Manchester United Akan Jual Pemain Untuk Dapatkan Dana Transfer

Pelatih klub Liga Inggris Manchester United, Jose Mourinho, berencana untuk merombak skuadnya pada musim panas ini dan sejumlah pemainnya terancam akan dijual.
Berita Terkini - Pelatih klub Liga Inggris Manchester United, Jose Mourinho, berencana untuk merombak skuadnya pada musim panas ini dan sejumlah pemainnya terancam akan dijual.

Gilabola.com – Pelatih klub Liga Inggris Manchester United, Jose Mourinho, berencana untuk merombak skuadnya pada musim panas ini dan sejumlah pemainnya terancam akan dijual.

Jose Mourinho kini berada di bawah tekanan setelah Manchester United tersingkir dari Liga Champions dan berada 16 poin di belakang pemimpin klasemen Premier League, Manchester City.

Tapi dia siap untuk membangun kembali skuadnya dengan Zlatan Ibrahimovic menjadi pemain pertamanya yang pergi dari Old Trafford dan akan bergabung dengan LA Galaxy.

Menurut laporan The Sun, Mourinho telah diberitahu bahwa The Red Devils menyediakan dana transfer sebesar 130 juta pound (2,54 triliun rupiah) untuk dihabiskan pada bursa transfer musim panas ini.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Bos Setan Merah juga telah dijanjikan uang tambahan dari penjualan pemain. Man United menginginkan mendapatkan banyak uang dari penjualan pemain di skuad mereka, dengan target Everton, Chris Smalling mereka banderol sebesar 25 juta pound (489 miliar rupiah).

Petinggi Old Trafford menginginkan 14 juta pound (274 miliar rupiah) masing-masing untuk Matteo Darmian dan Daley Blind, 27 juta pound (Rp 529 miliar) untuk Andre Herrera dan 28 juta pound (Rp 548 miliar) untuk Luke Shaw.

Jika The Red Devils berhasil menjual semua pemain itu dengan harga yang mereka inginkan, Mourinho akan memiliki dana transfer sekitar 250 juta pound (Rp 4,89 triliun).

Dan tagihan gaji pemain MU akan berkurang dengan kepergian Ibrahimovic dan Marouane Fellaini diperkirakan juga akan mengikuti jejak striker asal Swedia itu.

Sumber Man United mengatakan kepada The Sun: “Klub ingin mendapatkan dana besar dari hasil penjualan sejumlah pemain mereka yang tidak terpakai musim panas ini.”

“Klub ingin uang mereka kembali dan akan menjual banyak pemain. Jose telah diberitahu dia perlu mengumpulkan dana yang signifikan.”

“Tagihan gaji pemain mereka juga berkurang banyak dengan Zlatan Ibrahimovic dan Marouane Fellaini pergi.”

“Ada dana sekitar Rp 2,54 triliun sebelum biaya lain dari penjualan pemain terkumpul, itu terdengar banyak, tetapi tidak untuk bursa transfer saat ini.”