Manchester United Akan Menyesal Jika Beli Maguire

Manchester United Akan Menyesal Jika Beli Maguire

Gilabola.com – Manchester United akan menyesal jika membeli Harry Maguire dari klub Liga Inggris, Leicester City. Hal itu dijelaskan oleh Duncan Castles.

Manchester United diperingatkan jurnalis Duncan Castles, yang mengira pemain Leicester City, Harry Maguire, adalah seorang pemain yang terlihat lebih baik daripada dia sebenarnya dan punya label terlalu mahal. Maguire dilaporkan diinginkan The Red Devils dan Manchester City musim panas ini.

Daily Star melaporkan jika The Red Devils yang sangat membutuhkan bala bantuan defensif, sementara City sedang mencari sebuah pemain tengah baru saat menunggu Kapten Vincent Kompany pergi dan bergabung dengan Anderlecht sebagai pemain. Castles mendesak United untuk menghindari Maguire karena Leicester dikabarkan memasang label hingga £80.000.000 untuk sang pemain.

“Saya pasti akan menghindari Harry Maguire di untuk semua biaya, mau mahal ataupun murah,” ujarnya melalui The transfer Window podcast.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Saya sedang berbicara dengan seseorang di luar negeri tentang Harry Maguire dan harga yang telah ditetapkan padanya, dan dia mengatakan bahwa di sini kita tidak mengerti kenapa klub-klub Inggris sangat tergila-gila dengan Harry Maguire.”

“Dan saya pikir itu dia letak masalahnya di sini. Dia adalah pemain yang terlihat lebih baik daripada dia sebenarnya, karena dia tampak nyaman saja pada bola, bisa melewati bola dengan baik-yang selalu terlihat bagus saat bertanding.”

“Dia bisa mencetak gol dari set-piece, semua hal besar, dan dia tidak terlalu cepat dan saya tidak yakin seberapa baik dia sebenarnya dalam beberapa atribut dasar pemain bertahan.”

“Oke, dia hebat dalam duel udara. Tapi jika Anda berada di Setan Merah dan Anda sedang berbicara tentang menghabiskan £80.000.000, atau katakanlah mereka mendapatkan dia untuk apa yang mereka anggap sebagai harga yang wajar, katakanlah £60.000.000 misalnya, untuk Maguire, Anda perlu membeli pemain lain yang bisa memecahkan masalah defensif tim Anda.

“Anda perlu membeli seorang pemain yang bisa sesuai dengan label harga pada tingkat itu, yang akan membuatnya menjadi salah satu pemain bertahan paling mahal di dunia. Jika mereka tetap membayar £80.000.000, dia akan menjadi bek paling mahal di dunia.”

“Setiap bek hari ini berjuang untuk kecepatan dalam permainan modern, terutama jika Anda akan bermain cara Solskjaer ingin bermain, yang tekan tinggi, menempatkan tim lain di bawah tekanan, bermain dengan tempo tinggi, jika Anda tidak memiliki kecepatan untuk bermain seperti itu , Anda tidak boleh melakukan kesalahan.”

Manchester United lebih baik cari pemain lain

“Setiap kesalahan yang Anda buat akan berubah menjadi kesempatan bagi lawan. Anda bukan Virgil Van Dijk, Virgil Van Dijk bisa lolos dengan membuat kesalahan karena ia memiliki kecepatan untuk memulihkan kesalahan dan mengatasi pemain lawan. Jika Maguire membuat kesalahan posisional terhadap pemain depan lawan, hal itu akan sulit dia atasi dan itu jadi kesempatan lawan untuk mencetak skor.”

“Jadi jika Anda memilih bek dengan kecepatan seperti itu dalam permainan modern, Anda lebih baik yakin dia adalah seorang ahli strategi brilian, brilian posisi, pemimpin besar di lini pertahanan. Sebenarnya dia dapat melakukan segala sesuatu yang Anda harapkan 10 tahun yang lalu, misalnya.”

“Saya tidak berpikir Maguire memiliki itu. Jadi jika saya adalah manajemen Setan Merah, maka saya akan tinggal jauh dari transfer itu dan mencoba dan mengidentifikasi seseorang mungkin seperti Issa Diop. Seseorang yang berkinerja baik di luar negeri, tidak memiliki harga kelewat mahal dan juga memiliki kepercayaan diri untuk datang ke tim seperti West Ham United dan melakukan segalanya dengan baik dari awal.”