Manchester United Akan Rebut Buruan Napoli Dan Inter Milan

Gilabola.com – Manchester United akan merebut buruan Napoli dan Inter Milan untuk diboyong ke markas klub Liga Inggris tersebut dari Verona.

Manchester United dilaporkan The Sempre Inter akan mempersulit persaingan Napoli dan Inter Milan untuk mendapatkan Marash Kumbulla (19 tahun). The FCInterNews juga memastikan jika kubu Ole Gunnar Solskjaer, yang saat ini lagi asyik memuji-muji Bruno Fernandes, memang tertarik untuk mendatangkan pemain Hellas Verona tersebut.

Pihak Napoli sendiri sudah menyetujui persyaratan transfer dengan pihak Hellas Verona untuk memuluskan transfer sang pemain. Marash Kumbulla dilaporkan lebih tertarik ke kubu Inter Milan atas alasan teknis dan keuangan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Musim ini Marash Kumbulla sudah tampil dalam 16 kali pertandingan di semua kompetisi. Dari 16 pertandingan tersebut, dirinya hanya menghasilkan 1 gol saja. Meski tidak punya koleksi gol, namun Marash Kumbulla tetap saja dilirik 3 klub raksasa.

Kubu The Red Devils termasuk klub yang berminat untuk mendatangkan Kumbulla ke Old Trafford. Mereka dilaporkan telah mengirim pemandu bakatnya ke Stadion San Siro saat Kumbulla dan Hellas Verona beradu taktik lawan AC Milan untuk mengamati aksinya.

Manchester United terkesan dengan penampilan Marash Kumbulla

Sukses terkesan melihat penampilan Kumbulla, utusan Setan Merah lantas merekomendasikan klub agar segera merekrut sang pemain. Mereka otomatis menjadi pesaing berat Napoli dan Inter Milan untuk mendapatkan pemain pemain bertahan Albania tersebut.

Hellas Verona jelas yang paling senang mendengar semakin ketatnya persaingan kali ini. Mereka diketahui telah memasang label harga senilai 25 hingga 30 juta Euro untuk Kumbulla. Jumlah yang tidak menjadi masalah bagi klub sekaya The Red Devils.

Selagi menantikan proses pendekatan, kubu semua sayang Ole tengah rehat beberapa hari. Mereka tetap mempelajari rekaman video laga-laga Chelsea untuk persiapan laga mereka selanjutnya pada hari Selasa 18 Februari 2020, pukul 03.00 WIB.

Melawan kubu The Blues, skuad Ole kurang diunggulkan untuk menang. Mereka hanya punya peluang menang di angka 22 persen berbanding 53 persen peluang kemenangan pihak Frank Lampard.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO