Manchester United Akan Tumbalkan De Gea Di Musim Panas

Manchester United Akan Tumbalkan De Gea Di Musim Panas

Gilabola.com – Manchester United akan menumbalkan David de Gea di bursa transfer musim panas. Klub kaya Liga Inggris itu perlu tambahan dana segar.

Manchester United dilaporkan The Express Sport dan The Goal akan menjual David de Gea ,yang bisa membuat timnya kalah gegara sarung tangan bolong itu, di akhir musim. Hal itu akan raja tega mereka lakukan demi mendongrak dana belanja pemain baru di bursa musim panas.

Lantas, siapa kiper jempolan yang akan menggantikan posisi De Gea? Tenaang, Setan Merah masih punya Dean Henderson yang akan didaulat menjadi suksesor De Gea. Pilihan tepat.

Kubu The Red Devils ingin jor-joran belanja pemain baru di bursa transfer selanjutnya. Mereka bahkan sudah dikaitkan dengan beberapa nama pemain top meski bursa musim panas masih jauh.

Manchester United bisa dapat banyak dana tambahan dari lepas De Gea

Advertisement
NelayanBet
NelayanBet
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Mereka tidak ingin merasakan kegagalan transfer yang mereka alami saat berusaha mendaratkan Erling Haaland. Odion Ighalo dan Bruno Fernandes lantas mereka datangkan, namun belum cukup.

Selain bisa mendapatkan tambahan dana dari penjualan Paul Pogba, kubu Setan Merah ingin mendapatkan lebih banyak lagi dari pelepasan De Gea. Sang kiper beberapa tahun yang lalu sempat nyaris lompat jauh ke Madrid, namun gagal karena masalah mesin fax belaka.

Kini Setan Merah berupaya menendangnya lagi, tak peduli meski De Gea telah teken kontrak perpanjangan hingga tahun 2023 mendatang. Juventus dan Paris Saint-Germain dilaporkan siap menampung De Gea.

Jika tidak ada masalah mesin fax atau masalah lainnya lagi, De Gea akan mulus ke klub lain di musim panas mendatang. Henderson akan langsung dipromosikan ke tim utama kubu Old Trafford. Tidak perlu ragu, sang pemain telah menjalani karir yang tidak mengecewakan di Sheffield United.