Manchester United Ambil Risiko Besar Soal Marouane Fellaini

Marouane Fellaini
Marouane Fellaini

Manchester United menolak untuk menjual pemain bintang mereka, Marouane Fellaini, pada bulan Januari dan siap untuk mengambil risiko kehilangan sang gelandang secara gratis pada musim panas mendatang.

Pemain asal Belgia itu memiliki waktu kurang dari satu tahun dalam kontraknya saat ini dan telah menolak tawaran perpanjangan kontrak dari Manchester United.

Tapi The Guardian mengklaim bahwa Jose Mourinho menolak untuk mengizinkan penjualan pemain berusia 29 tahun di jendela transfer musim dingin ini dan tetap berharap sang gelandang bersedia untuk menandatangani kontrak baru.

Diklaim bahwa mantan pemain Everton itu saat ini berpenghasilan sekitar Rp 2,13 Milyar per pekan di Old Trafford tapi dia menuntut kenaikan gaji hampir dua kalinya pada kesepakatannya yang baru.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Pekan lalu, laporan mengatakan bahwa The Red Devils telah menyetujui kesepakatan sebesar Rp 142 Milyar dengan klub asal Turki, Besiktas, untuk menjual Fellaini pada bulan Januari.

Si pemain kribo telah muncul sebagai pemain kunci di bawah asuhan Mourinho dan sang manajer sangat antusias untuk memuji gelandang tersebut karena penampilannya yang impresif dalam kekalahan 1-0 dari Chelsea sebelum jeda internasional.

Bulan lalu, Mourinho juga mengakui bahwa dirinya khawatir mengenai situasi kontrak sang pemain jebolan akademi Standard Liege itu.

Ia akan bebas mengadakan pembicaraan dengan klub luar negeri mulai Januari nanti dan bisa sepakat untuk bergabung dengan tim lain sebelum musim berakhir.

Pemain bernama lengkap Marouane Fellaini-Bakkioui itu didatangkan pada 2013 dari Everton setelah menandatangani kontrak berdurasi empat tahun dengan opsi memperpanjang kesepakatan selama satu tahun.