Manchester United Ambisi Datangkan Empat Pemain Tahun Depan

Gilabola.com – Manchester United ambisi saingi Chelsea dan beberapa klub papan atas Eropa untuk gaet bek Bayern Munchen, David Alaba, di samping siap datangkan tiga pemain lain tahun depan.

Pelatih Ole Gunnar Solskjaer memperkirakan, klubnya mungkin akan tenang-tenang saja bulan depan. Tapi wakil ketua eksekutif klub, Ed Woodward, dikabarkan sedang menyusun rencana untuk memperkuat empat posisi di skuad Setan Merah pada bursa transfer mendatang.

United secara konsisten harus berjuang ekstra keras di bulan-bulan pertama musim ini,  dan diharapkan segera mengatasinya dengan datangkan rekrutan baru di beberapa area penting di lapangan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Satu pemain yang diyakini tengah diincar Manchester United, adalah bintang Bayern Munchen, David Alaba. Pemain internasional Austria itu akan lepas kontrak pada akhir musim ini, dan telah diincar banyak tim papan atas Eropa.

Berikut ini berbagai hal terkait transfer Setan Merah tahun depan, seperti dilansir Mirror:

United Kejar David Alaba

Beberapa klub raksasa Eropa mulai bersiap-siap lakukan negosiasi prakontrak dengan bek Bayern Munchen ini, segera setelah bursa transfer Januari dibuka.

Manchester United pun termasuk di antara mereka, dan menurut media Jerman, Bild, Setan Merah telah meramaikan perburuan Alaba tahun depan.

Alaba jalani karir gemilang bersama Bayern, namun ingin tinggalkan klub Bavaria tersebut setelah negosiasi kontrak barunya berakhir buntu bulan lalu. Kontrak Alaba sendiri  dijadwalkan berakhir musim panas mendatang.

Namun, United diyakini akan hadapi kompetisi yang berat untuk bisa membawa pemain serba guna berusia 28 tahun itu ke Old Trafford. Pasalnya, ia juga diminati City, PSG, Chelsea, Barcelona, Real Madrid dan Liverpool.

Targetkan Empat Posisi

Pengurus MU telah mengidentifikasi empat posisi yang harus diperkuat dalam beberapa bursa transfer mendatang. Demikian diungkapkan M.E.N.

Pada bursa transfer Januari, United diperkirakan akan lebih tenang, karena mereka merencanakan transfer jangka panjang dan akan beraksi pada musim panas.

Manchester United ingin datangkan seorang winger, satu bek tengah, seorang bek kanan yang akan melengkapi Aaron Wan-Bissaka, dan seorang gelandang bertahan. Laporan itu menambahkan, Setan Merah hanya akan memasuki bursa transfer Januari, jika salah satu dari target di posisi tersebut ada yang tersedia untuk ditransfer.

Terpukul dalam Perburuan Musiala

Manchester United alami pukulan keras dalam perburuan bintang muda Bayern Munchen, Jamal Musiala. Pemain berusia 17 tahun yang kontraknya tersisa 18 bulan lagi di Allianz Arena itu telah dikaitkan dengan transfer ke Old Trafford, begitu juga dengan the Citizens dan Liverpool.

Tapi menurut laporan Daily Mail, Bayern yang menolak untuk melepas pemain Timnas Inggris U-21 itu malah segera mengikatnya dengan kontrak baru. Sejauh ini, Musiala banyak diandalkan di posisi gelandang serang, sudah mencetak tiga gol dalam delapan pertandingan Bundesliga musim ini.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO