Manchester United Bakal Abaikan Aaron Wan-Bissaka

Manchester United dikabarkan bisa melepas Aaron Wan-Bissaka dengan status pinjaman. Hal ini jika Setan Merah berhasil mendapatkan bek kanan Atletico Madrid, Kieran Trippier.

Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer bisa dibilang belakangan ini mendapatkan sorotan yang tajam. Pasalnya, tidak mendapatkan hasil yang positif dalam pertandingan Liga Inggris dan ajang lainnya. Selain itu, penampilan tim yang juga belum konsisten.

Namun, salah satu masalah yang dialami oleh Manchester United sejatinya adalah di sektor pertahanan. Hal tersebut jelas berbeda ketika melihat lini depan raksasa Liga Inggris yang mana dihuni dengan pemain muda sampai berpengalaman seperti Mason Greenwood hingga Cristiano Ronaldo.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sedangkan dari berbagai laporan, nama Kieran Trippier disebut-sebut dinilai ideal untuk memperkuat sisi pertahanan kanan rival abadi Manchester City tersebut. Sementara itu, kualitasnya tak perlu diragukan lagi. Pasalnya, ia telah berhasil membuktikannya bersama Atletico Madrid dan membantu Los Rojiblancos juarai La Liga 2020/21.

Menurut jurnalis Nicolo Schira yang dikutip Daily Star, Manchester United rupanya sedang melakukan pembicaraan dengan agen Kieran Trippier. Jika nantinya MU mampu memboyongnya, maka hal ini akan mengakhiri karier sepak bola Aaron Wan-Bissaka di Old Trafford. Bahkan membuatnya juga bakal menghabiskan kariernya dengan status pinjaman.

Tapi, untuk mendatangkan Kieran Trippier jelas tidak akan mudah. Pasalnya, Atletico Madrid juga tak membiarkannya pergi dengan harga yang murah. Meski begitu, Aaron Wan-Bissaka peluangnya untuk bermain reguler akan tipis jika eks pemain Tottenham Hotspur berhasil diboyong.

Musim ini, Wan-Bissaka telah bermain dalam 14 pertandingan untuk Manchester United. Sementara Trippier diberitakan bakal absen sampai awal tahun depan usai mengalami cedera bahu.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO