Manchester United Bakal Lepas Pemain 19 Tahun Awal Tahun Depan

Peluang Amad Diallo untuk bermain di tim utama Manchester United sepertinya tipis. Alhasil, pada bursa transfer Januari 2022 ia berpeluang besar akan dilepas dengan status pinjaman.

Amad Diallo sejatinya akan dipinjamkan pada bursa transfer musim panas 2021, namun karena sang pemain mengalami cedera akhirnya ia gagal keluar dari Old Trafford. Kegagalan tersebut pun diakui sang pemain telah membuatnya frustasi.

Tapi, sekarang pemain sepak bola berusia 19 tahun sudah membaik. Namun, tetap saja ia belum mendapatkan kesempatan bermain di tim utama Manchester United di Liga Inggris 2021/22. Situasinya ini pun rupanya terus dipantau oleh Feyenoord.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Seperti diberitakan oleh Transfermarkt, Feyenoord siap untuk menhidupkan kembali untuk melakukan pembicaraan pinjaman di awal tahun depan kepada Manchester United. Laporan tersebut menjelaskan kalau sang pemain menyambut baik dengan adanya ketertarikan yang besar ditunjukkan oleh klub asal Belanda.

Amad Diallo kabarnya sangat meyakini kalau permainannya akan cocok dengan Eredivisie. Selain itu, sangat optimis jika ia bisa mendapatkan menit bermain yang reguler di tim utama Feyenoord.

Sebagai informasi, pemain sepak bola berposisikan penyerang ini didatangkan Manchester United pada bursa transfer Januari 2021 dari Atalanta.

Sampai sejauh ini, penain asal Pantai Gading baru bermain dalam 8 pertandingan dengan mencatatkan 1 assist dan 1 gol. 3 di antaranya di Liga Inggris musim lalu. Sementara itu, ia masih terikat kontrak dengan MU sampai Juni 2025 mendatang.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO