Manchester United Bakal Pinjamkan Axel Tuanzebe

Gilabola.com – Manchester United dikabarkan telah mempertimbangkan untuk meminjamkan Axel Tuanzebe d bursa transfer musim panas ini.

Bek tengah berusia 23 tahun namanya semakin dikenal ketika memperkuat raksasa Liga Inggris di Liga Champions kontra PSG. Pada saat itu, sang pemain berhasil tampil mengesankan dengan mematikan pergerakan Kylian Mbappe dan membantu MU menang 2-1 di Parc des Princes.

Tak ayal, bek muda Manchester United dapat pujian dari Ole Gunnar Solskjaer usai tampil gemilang di lini pertahanan. Namun, ia tetap saja pemain yang belum dianggap memiliki kualitas seperti Harry Maguire. Hasilnya, rival abadi Manchester City itu ingin mendatangkan pemain bertahan anyar di musim panas ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sedangkan jika klub sepak bola asal Manchester Merah mampu memboyong bek tengah baru, ada kemungkinan Axel Tuanzebe akan meninggalkan raksasa Liga Inggris. Di sisi lain, Newcastle United sedang membutuhkan pemain bertahan dan tim berjuluk The Magpies diberitakan sedang terus memantau perkembangannya di Old Trafford.

Teranyar menurut jurnalis Jonathan Shrager, Manchester United telah membuat keputusan masa depan Axel Tuanzebe. Kemudian tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer mempertimbangkan untuk melepasnya dengan status pinjaman di bursa transfer musim panas iini

Keputusan untuk meminjam sang pemain dinilai sangat tepat. Pasalnya, Axel Tuanzebe juga membutuhkan menit bermain yang banyak dan sang pemain juga diklaim juga ingin sekali bermain reguler.

Meski demikian, masih harus dilihat lagi apakah Newcastle akan melakukan pergerakan yang cepat untuk memboyongnya atau tidak. Sebab, bek muda Manchester United diyakini juga telah dipantau oleh klub-klub Liga Inggris lainnya.

Perlu diketahui, Axel Tuanzebe merupakan produk akademi tim berjuluk Setan Merah. Ia pun mulai mendapatkan menit bermainnya di musim 2016/17.

Ia tercatat juga pernah dipinjamkan Manchester United ke Aston Villa selama dua musim. Sedangkan musim lalu sang bek bermain dalam 19 laga di semua kompetisi.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO