Manchester United Bangkit, Alexis Diminta Balik Lagi

Manchester United Bangkit, Alexis Diminta Balik Lagi

Gilabola.com – Manchester United bangkit lagi setelah pesta gol lawan Tramere. Klub Liga Inggris itu ingin lebih tajam hingga Alexis diminta balik lagi.

Manchester United girang menang besar di laga Piala FA lawan Tranmere skor 0-6 hingga ketagihan ingin lebih tajam lagi. Demi memperkuat tim yang moril tempurnya lagi naik, mereka dilaporkan ESPN akan mendatangkan Alexis Sanchez kembali.

Kubu Setan Merah siap untuk menawarkan Alexis Sanchez kesempatan kedua untuk jadi superstar di Old Trafford di musim panas. Bukan rahasia lagi jika masa karirnya berseragam Setan Merah jauh dari kata mengesankan sejak didatangkan dari Arsenal pada Januari 2018, namun klub masih percaya pada bakatnya.

Manchester United dikejar jadwal untuk cepat datangkan Sanchez

Dipinjamkan ke Inter Milan, sang pemain tidak disertai dengan opsi pembelian. Wajar jika pihak Ed Woodward ingin sang pemain kembali lagi di bulan July mendatang.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Ole Gunnar Solskjaer dilaporkan mau menyertakan Alexis Sanchez ke dalam rencana musim depannya yang penuh harapan. Ia tidak peduli meski Sanchez juga tidak bagus-bagus amat di masa peminjamannya. Ia bahkan hanya mencetak 1 gol dari 6 pertandingan dan dililit masalah cedera.

The Red Devils dan Inter harus cepat menemukan kata sepakat sebelum bursa transfer resmi ditutup. Setan Merah masih ogah membayar biaya 55 juta Euro saat Sporting inginkan 60 juta Euro ditambah bunus.

Selagi mengusahakan kedatangannya, Ole ingin pesta gol lagi saat akan melawan Manchester City di ajang Piala Liga, semifinal leg ke-2. Kedua tim akan bertarung pada hari Kamis 30 Januari 2020, pukul 02.45 WIB.