Manchester United Batal Latihan Jelang Hadapi Leicester City

Manchester United Batal Latihan Jelang Hadapi Leicester City

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, sempat batalkan rencana latihan yang telah dijadwalkan sebelum laga di kandang Leicester City, Minggu (3/2) malam WIB, akibat cuaca ekstrem di barat laut Inggris.

Ole Gunnar Solskjaer saat ini tengah mempersiapkan skuad Manchester United untuk melakukan perjalanan ke Leicester City.  Tapi hawa dingin yang meliputi Inggris membuat rencana pelatih asal Norwegia itu berantakan. Ole Gunnar Solskjaer akhirnya membatalkan sesi latihan yang digelar di Carrington tersebut.

Menurut The Sun, hujan salju membuat lapangan di Carrington tidak memungkinkan untuk digunakan latihan. Akibatnya, Solskjaer pun meliburkan sesi latihan skuadnya.

Setelah hasil imbang melawan Burnley pada tengah pekan ini, Manchester United sudah meliburkan sesi latihan usai laga tersebut. Para pemain Manchester United pun baru kembali latihan dua hari terakhir ini, sebelum pertandingan melawan Leicester City di King Power Stadium.

Pemain Diminta Tetap di Rumah

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Tertarik untuk melanjutkan catatan apik sejak ia menggantikan Jose Mourinho, Ole Gunnar Solskjaer meminta para pemainnya untuk tetap tinggal di rumah dari pada mereka mencoba untuk datang dan lakukan latihan ringan di gym.

Walau ada lapangan buatan yang tersedia, para pemain selalu khawatir jika bermain di lapangan tersebut, karena tekanan yang biasa mereka rasakan pada bagian sendi.

Setelah mainkan sembilan pertandingan dalam enam pekan di bawah Solskjaer sebagai pelatih sementara, sisanya akan diputuskan sebagai pilihan terbaik. Setan Merah tahu mereka bisa melaju ke zona Liga Champions lewat kemenangan atas Leicester City, jika hasilnya berjalan sesuai harapan.