Manchester United Bawa Dua Pemain Remaja Hadapi Arsenal

Manchester United Bawa Dua Pemain Remaja Hadapi Arsenal

Gilabola.com – Ole Gunnar Solskjaer masukkan dua nama pemain remaja dalam skuad Manchester United yang akan hadapi Arsenal di Emirates, Minggu (10/3) malam ini.

Dua pemain remaja Manchester United; Mason Greenwood dan Tahith Chong, berhasil mempertahankan tempat mereka di skuad tim utama Setan Merah jelang pertandingan melawan Arsenal malam ini.

Greenwood, 17 tahun, menjadi lulusan akademi Manchester United ke-231 yang tampil di tim utama, ketika United sukses mengalahkan PSG dengan cara yang spektakuler pada tengah pekan ini dan secara mengejutkan memastikan tempat mereka di perempat final Liga Champions.

Sebelumnya diperdebatkan, Greenwood kemungkinan akan tersingkir dari skuad utama di laga melawan Arsenal akhir pekan ini, karena beberapa pemain tim utama MU sudah kembali bugar. Tapi, ternyata Ole Gunnar Solskjaer masukkan namanya dan Tahith Chong, 19 tahun, di antara para pemain yang ikut bepergian ke London.

Anthony Martial dan Nemanja Matic Ikut Tandang ke Emirates

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Sejauh ini belum ada tanda-tanda mengenai Angel Gomes, James Garner dan Brandon Williams, produk pemuda lainnya di bangku cadangan untuk kemenangan United 3-1 di Paris.

Anthony Martial dan Nemanja Matic sama-sama terlihat tiba di stasiun kereta Stockport bersama anggota skuad United lainnya, setelah ia pulih dari cedera otot.

Ole Gunnar Solskjaer menegaskan dalam konferensi pers sebelumnya, Martial akan tersedia untuk laga ini. Sementara ia juga mengaku berharap Matic dan Ander Herrera akan fit.

Herrera Masih Absen

Sayangnya, Herrera tidak termasuk di antara para pemain yang diberitakan tiba di stasiun tersebut jelang pertandingan antara United dan Arsenal.

Martial sebelumnya tak pernah bermain sejak United kalah dari PSG pada 12 Februari lalu. Sementara penampilan terakhir Matic terjadi dalam laga melawan Chelsea pada 18 Februari, dan Herrera belum bermain lagi sejak hasil imbang 0-0 melawan Liverpool pada 24 Februari 2019.

Paul Pogba kembali masuk skuad United setelah absen dalam kemenangan di kandang PSG karena jalani skorsing. Sementara Eric Bailly juga telah ikuti melakukan perjalanan tersebut, setelah ia diganti pada paruh pertama pertandingan melawan PSG.

Masih 6 Pemain United yang Absen

Sampai saat ini, Romelu Lukaku telah mencetak enam gol dalam tiga pertandingan terakhirnya untuk United, dan dia digambarkan tiba di stasiun kereta bersama skuad United lainnya.

Sedangkan Jesse Lingard yang telah mencetak empat gol dalam empat penampilan terakhirnya melawan Arsenal, tak ikut dalam tandang United kali ini. Karena laga pada akhir pekan ini di Emirates, terlalu cepat untuk Lingard yang masih jalani masa pemulihan dari cedera hamstring.

Antonio Valencia, Matteo Darmian, Juan Mata dan Alexis Sanchez tetap absen karena cedera. Sementara Phil Jones juga tidak bisa bermain karena penyakit yang tak diungkapkan.

Anggota Skuad Manchester United di Kandang Arsenal

Kiper: David de Gea, Sergi Romero, Lee Grant;

Bek: Diogo Dalot, Luke Shaw, Victor Lindelof, Chris Smalling, Marcos Rojo, Eric Bailly, Ashley Young;

Gelandang: Paul Pogba, Scott McTominay, Fred, Nemanja Matic, Andreas Pereira;

Penyerang: Mason Greenwood, Marcus Rashford, Tahith Chong, Anthony Martial, Romelu Lukaku.