Manchester United Belum Ambil Keputusan Soal Tindakan Operasi Marcus Rashford

Gilabola.com – Marcus Rashford disebut-sebut membutuhkan operasi untuk memulihkan kondisi bahunya secara 100 persen dan kini manajer Ole Gunnar Solskjaer mengungkapkan rencana Manchester United untuk penyerang mereka tersebut.

Juru taktik Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengatakan masih belum jelas apakah Marcus Rashford harus menjalani operasi musim panas ini di tengah laporan bahwa dia bermain dengan menahan rasa sakit di bahunya selama musim lalu.

Pemain berusia 23 tahun telah berjuang dengan masalah bahu sejak tahun lalu dan bahkan dia sempat mendapatkan saran agar mundur dari skuad Inggris di Euro 2020 untuk mengambil waktu memulihkan dirinya dari cedera, seperti yang dilakukan rekannya Mason Greenwood.

Advertisement

Bahkan ada laporan bahwa penendang gagal di adu penalti final Euro 2020 tersebut akan mengambil waktu di masa libur musim panas ini untuk menjalani operasi yang bisa membuatnya absen bagi Manchester United hingga Oktober mendatang.

Tapi kini manajer Ole Gunnar Solskjaer mengungkapkan bahwa pihak klub belum mengambil keputusan apapun soal tindakan operasi bagi Marcus Rashford, mengatakan bahwa pihaknya masih mempertimbangkan opsi terbaik bagi pemilik 46 caps bersama The Three Lions tersebut.

“Tidak, kami sedang mencari opsi terbaik,” kata Ole Gunnar Solskjaer kepada wartawan ketika ditanya apakah Marcus Rashford akan menjalani operasi. “Tentu saja, dia pergi untuk sedikit merenungkannya. Kami harus mengambil tindakan terbaik untuknya dan klub. Kami masih membicarakannya dengan para ahli.”

Manajer Norwegia itu juga kemudian angkat bicara soal tindakan diskriminatif para fans atas kegagalan Marcus Rashford, Jadon Sancho, dan Bukayo Saka selama adu penalti di final Euro 2020, mengecam pelecehan yang mereka terima.

“Ini sangat mengecewakan dan menyedihkan,” tambahnya. “Mereka bermain sepak bola, mereka melakukan yang terbaik untuk klub, melakukan yang terbaik untuk keluarga mereka, melakukan yang terbaik untuk negara mereka, dan cukup berani untuk melangkah dan mengambil penalti, itu adalah kemenangan tersendiri.”