Manchester United Belum Bisa Mainkan Junior Cavani

Gilabola.com – Keinginan Manchester United memberikan menit bermain bagi rekan senegara Edinson Cavani di Old Trafford musim 2021/22 sepertinya sulit. Pasalnya, klub pinjamannya ingin mempertahankan di musim panas ini.

Facundo Pellistri bergabung dengan raksasa Liga Inggris pada bursa transfer musim panas 2020 usai diboyong dari Penarol. Pada saat itu, ia tak langsung dimainkan di tim utama melainkan harus bermain untuk tim U-23 terlebih dahulu.

Pada Januari kemarin, Manchester United akhirnya memutuskan melepas Facundo Pellistri ke Deportivo Alaves dengan status pinjaman. Dalam kesepakatan kedua tim, ia hanya dipinjamkan sampai Juni 2021. Artinya, setelah itu sang pemain harus kembali lagi ke Old Trafford dan membuat mereka bisa memakai servisnya di posisi sayap kanan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Namun, Deportivo Alaves belum mau memulangkannya ke klub sepak bola asal Manchester. Pasalnya, mereka masih membutuhkan servis Facundo Pellistri untuk membantu daya gedor tim berkompetisi di Liga Spanyol dan ajang lain musim depan.

Seperti yang diberitakan oleh jurnalis yakni Jonathan Shrager, ia menyebutkan Deportivo Alaves telah mengajukan permintaan resmi kepada Manchester United untuk mempertahankan Facundo Pellistri. Dalam laporannya, sang jurnalis menjeaskan klub Liga Spanyol ingin meminjamnya semusim lagi.

Channel Gilabola di Youtube

Ngototnya Deportivo Alaves ingin tetap mempertahankannya bisa dibilang sangat wajar. Pasalnya, walaupun hanya bermain dalam 12 pertandingan tetapi ia berkontribusi membantu Alaves menghindari zona degradasi musim 2020/21. Sedangkan pada Senin (31/5) waktu setempat, Facundo Pellistri dikabarkan akan mengadakan pembicaraan dengan MU untuk membahas pilihannya menjelang dibukanya bursa transfer musim panas.

Potensi junior Edinson Cavani itu melanjutkan karier sepak bola ke Alaves daripada Manchester United terbuka lebar. Akan tetapi, beberapa klub-klub Spanyol lainnya dilaporkan juga tertarik untuk memboyong pemain asal Uruguay terebut dengan status pinjaman.

Sebagai informasi, dalam 12 pertandingan tampil di La Liga. 5 di antaranya sang pemain tampil sebagai starter.

Meksipun demikian, Manchester United diharapkan setuju untuk meminjamkannya kembali musim depan untuk membantu perkembangannya.

AHABET
AHABET