Manchester United Belum Selesai, Kontak Langsung Agen Ousmane Dembele

Gilabola.com – Manchester United telah memulai pembicaraan mengenai transfer bintang Barcelona, Ousmane Dembele.

Pemain berusia 24 tahun itu harus berjuang ekstra keras untuk berikan dampaknya di skuad Barca, bahkan sejak ia didatangkan dengan ongkos tinggi dari Borussia Dortmund pada tahun 2017. Dembele ternyata sangat rentan cedera sehingga seringkali absen untuk pulihkan kondisinya.

Namun musim lalu, Dembele berhasil bangkit dan tunjukkan performa yang lumayan untuk Blaugrana. Ia bahkan sukses mencetak 13 gol dalam 48 pertandingan yang dilakoninya, sehingga berhasil meyakinkan klub untuk menawarkannya kontrak baru.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kontrak Dembele saat ini akan selesai pada akhir musim, dan bidikan Manchester United itu akan bebas pergi dengan status bebas transfer, walaupun perwakilannya sudah bertemu dengan petinggi Barca sebelum laga melawan Granada guna memulai pembicaraan kontrak baru.

Media Spanyol, El Nacional, seperti yang dilansir The Sun menyebutkan, United telah lakukan kontak dengan agen pemain internasional Prancis itu,

Setan Merah diperkirakan sudah memberi tahu perwakilan Dembele mengenai keinginan mereka datangkan mantan pemain Borussia Dortmund ke Old Trafford secara cuma-cuma pada bulan Juni 2022.

Solskjaer barangkali sudah memiliki Cristiano Ronaldo dalam skuadnya, tapi kekalahan dari West Ham pada tengah pekan ini, seakan menjadi tanda bahwa Manchester United kekurangan daya tembak di posisi lain.

United yang mengistirahatkan mega bintang asal Portugal itu, akhirnya disingkirkan The Hammers dari ajang Piala Liga setelah kalah 0-1 di kandang sendiri.

Di pertandingan itu, Solskjaer memberi kesempatan bermain pada Anthony Martial yang sayangnya gagal memanfaatkannya dngan baik, dan dia akan menjadi pemain yang dijual MU untuk memberi tempat pada Dembele di lini serang.

Manchester United diyakini meminta sekitar Rp 780 Milyar untuk Martial. Sementara itu Edinson Cavani juga akan tinggalkan Old Trafford pada akhir musim ini dan kembali ke Amerika Selatan saat kesepakatannya berakhir.

Ousmane Dembele telah dikaitkan dengan rencana transfer Old Trafford sejak tahun lalu, tapi berkali-kali pula ditolak Barcelona. Terakhir, MU ingin ajukan kesepakatan pinjaman untuk Dembele.

Barca yang bersedia melepasnya sebagai pinjaman ajukan syarat berat untuk Setan Merah. Yakni, MU harus bayarkan secara penuh gaji Dembele yang mencapai Rp 4 Milyar per pekannya. Tentu saja, United menolaknya.

Saat ini, Manchester United sudah berhasil dapatkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund, di samping kembalinya Ronaldo. Namun tampaknya mereka belum selesai, dan masih ingin datangkan pemain bintang lainnya, hingga akhirnya kembali menggaungkan niat mereka untuk datangkan Ousmane Dembele.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO