Manchester United Benci Arsenal, Terima Kasih ke Newcastle

Manchester United Benci Arsenal, Terima Kasih ke Newcastle

Manchester United benci Arsenal dan berterima kasih pada Newcastle United atas perfoma masing-masing pada Sabtu (2/11) malam.

Sekitar dua jam lalu pada Sabtu malam kami memperkirakan Manchester United akan terperosok ke ranking 11 klasemen Liga Inggris setelah The Red Devils kalah 1-0 di kandang Bournemouth dan sejumlah tim di bawahnya diprediksi meraih tiga poin pada laga-laga pekan ke-11.

Skuad Ole Gunnar Solskjaer benar-benar terperosok, tapi hanya sampai urutan 10, setidaknya untuk sementara sampai Tottenham Hotspur bertanding Minggu (3/11) malam. Beberapa tim yang kami perkirakan menang terbukti benar-benar berhasil menang. Sheffield United menang 3-0 atas Burnley, Brighton menang 2-1 atas Norwich City (timnya Teemu Pukki, ingat?), namun satu tim lagi yang kami perkirakan menang – yakni West Ham – malah kalah 2-3 di tangan Newcastle United. Kalau saja The Hammers menang atas tamunya itu dan bukan kalah maka Manchester United terperosok lebih dalam ke urutan 11 klasemen Liga Inggris.

Itu sebabnya Setan Merah harus soja ke Newcastle yang membantu menahan keterpurukan mereka menjadi hanya urutan 10 klasemen saja. Kemenangan Newcastle 3-2 di kandang The Hammers menggagalkan ambisi klub London itu melewati Marcus Rashford dan kawan-kawan. Itu juga sebabnya Setan Merah harus marah pada Arsenal yang gagal mempertahankan keunggulan 1-0 atas Wolves, yang menyebabkan tim bernama panjang Wolverhampton Wanderers itu sama poin (13) dengannya dan hanya kalah selisih gol, sesuatu yang tak perlu terjadi jika gol Pierre-Emerick Aubameyang tak mendapat balasan. Manchester United benci Arsenal untuk ketidakmampuan mereka bertahan dengan baik.

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Posisi Manchester United sangat rentan turun lagi. Siapa pun yang menang dari laga Everton vs Spurs hari Minggu (3/11) malam akan melampaui posisi dan mendorong Solskjaer turun lebih jauh ke posisi 11 klasemen Liga Inggris. Saat ini mereka hanya bisa berdoa agar skor akhir Everton vs Spurs 0-0 sebab hanya hasil imbang 0-0 yang bisa menahan Setan Merah tidak meluncur lebih dalam ke neraka setengah terbawah klasemen.