Manchester United Berencana Borong Sancho & Dembele Sekaligus, Memang Bisa?

Gilabola.com – Nggak tanggung-tanggung. Bukan cuma satu, Manchester United dikabarkan bakal memborong dua pemain sayap sekaligus, keduanya adalah target lama mereka yaitu Jadon Sancho dari Borussia Dortmund dan Ousmane Dembele dari Barcelona.

Bukan rahasia lagi bahwa Manchester United bersiap untuk jendela transfer musim panas yang sibuk guna terus melanjutkan pembangunan skuad mereka yang ingin mengembalikan kejayaan klub, dan siap menghidupkan minat pada dua target mereka sebelumnya.

Sebenarnya usai kegagalan mendatangkan Jadon Sancho dan Ousmane Dembele selama musim panas lalu, The Red Devils sudah mendatangkan winger lain, tapi memang keduanya adalah pemain muda minim pengalaman yaitu Amad Diallo dan Facundo Pallistri.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Mantan bintang muda Atalanta Amad Diallo saat ini masih bermain di skuad U-23 klub dan bahkan langsung mencetak dua gol di laga debutnya saat United muda mengalahkan Liverpool U-23 dengan skor 6-3. Sementara Facundo Pellistri saat ini disekolahkan dulu ke Alaves.

Sekarang Manchester United siap menunggu hingga akhir musim sebelum belanja besar-besaran berikutnya dan mencoba lagi untuk mendatangkan duo pemain sayap target utama Ole Gunnar Solskjaer, Jadon Sancho dan Ousmane Dembele, di musim panas mendatang.

Selama musim panas lalu, upaya untuk membawa bintang 20 tahun ke Old Trafford terganjal oleh bandrol Dortmund senilai Rp 2 Trilyun rupiah. Tapi kini United berharap bahwa harganya akan menurun pada musim panas nanti untuk pemain yang masih terikat kontrak hingga Juni 2023 tersebut.

Selain itu The Red Devils tertarik juga untuk merealisasikan transfer Ousmane Dembele, yang kontraknya akan berakhir pada musim panas 2022 mendatang, jadi Barcelona akan dipaksa menjualnya pada 2021 ini jika mereka gagal mencapai kesepakatan untuk kontrak baru.

Meski baru-baru ini laporan dari Sport menyebutkan bahwa pemenang Piala Dunia 2018 bersama Les Bleus itu siap untuk bertahan lebih lama di Camp Nou dengan dia kini mulai mendapatkan kepercayaan dirinya usai mencetak enam gol dalam 21 pertandingan di bawah asuhan Ronald Koeman.

Jadi, cukup diragukan bahwa Manchester United bisa merealisasikan transfer Jadon Sancho dan Ousmane Dembele sekaligus. Harga untuk membeli keduanya tentu saja tidak murah, sementara situasi saat ini sepertinya belum mendukung bagi pihak The Red Devils. Tapi sekedar berharap, boleh-boleh saja bukan? Siapa tahu bisa terealisasi.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO