Manchester United Berencana Boyong Dua Bek Crystal Palace

Manchester United Berencana Boyong Dua Bek Crystal Palace

Manchester United dikabarkan sedang bersiap-siap untuk mendatangkan full-back Crystal Palace Aaron Wan-Bissaka dan Patrick van Aanholt.

Manchester United memiliki akhir yang buruk pada musim ini, The Red Devils hanya memenangkan dua dari 12 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, dan manajer Ole Gunnar Solskjaer sangat ingin memperbaiki skuadnya yang gagal menjelang musim 2019/20.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Bek tengah Napoli, Kalidou Koulibaly dilaporkan berada di puncak daftar target transfer The Red Devils dan Solskjaer juga tertarik untuk memperkuat bek sayap, lini tengah dan lini depannya.

Menurut The Sun, Setan Merah merencanakan akan mengajukan tawaran senilai 50 juta poundsterling pada Crystal Palace untuk Wan-Bissaka, 21 tahun dan Van Aanholt, 28 tahun, setelah keduanya tampil luar biasa musim ini.

Manchester United ingin kuat musim depan

Antonio Valencia memainkan pertandingan terakhirnya pada hari Minggu (12/5) untuk MU melawan Cardiff City setelah satu dekade tinggal di Old Trafford dan bek kanan U-21 Inggris Wan-Bissaka sedang diawasi untuk dijadikan calon pengganti jangka panjang bagi pemain asal Ekuador tersebut.

Sementara itu, Van Aanhoolt akan tiba di Old Trafford untuk menjadi pelapis bek kiri Luke Shaw dengan Solskjaer sangat terkesan dengan kualitas ofensif pemain Belanda itu.

Manajer Palace Roy Hodgson terus-menerus menekankan bahwa klub bertekad untuk tetap mempertahankan pemain bintang mereka musim panas ini setelah berada finis peringkat ke-12 di klasemen Premier League.

“Saya telah menjawab pertanyaan itu berkali-kali,” kata Hodgson setelah kemenangan Palace 5-3 atas Bournemouth pada laga terakhir musim ini.

“Tidak ada seorang pun di klub yang ingin melihat salah satu pemain meninggalkan klub, bahkan sebaliknya. Kami telah mengikat mereka dengan kontrak jangka panjang.”

“[Michy] Batshuayi adalah kasus yang berbeda karena dia pemain pinjaman. Tetapi pemain seperti Wilfried Zaha, Wan-Bissaka dan Van Aanholt berkomitmen pada kami dalam kontrak jangka panjang dan kami yakin mereka memiliki peran penting di sini.”