Manchester United Bergegas Tawarkan Kaptennya Kontrak Baru dengan Gaji Fantastis

Manchester United tawarkan kenaikan gaji yang signifikan pada Harry Maguire setelah kapten Setan Merah itu menjadi pemain kunci skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Gilabola.com – United telah mengatakan pada Maguire bahwa mereka ingin tawarkan kenaikan gaji yang fantastis dalam kontrak barunya. Ini semacam penghargaan bagi pemain tersebut setelah ia berhasil menjadi salah satu pemain kunci di Old Trafford.

Bek tengah internasional Inggris tersebut sebenarnya masih memiliki sisa kontrak tiga tahun saat ini, senilai 189 Ribu Pounds (Rp 3,7 Milyar) per pekan yang disepakatinya saat ia bergabung dengan United dari Leicester City pada tahun 2019.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun sejak pemain berusia 28 tahun itu datang ke Manchester United, ia berhasil mengembangkan dirinya sebagai salah satu pemain  yang paling berpengaruh di klub itu, hingga ia kemudian dipercaya menjadi kapten Setan Merah.

Bintang kelahiran Sheffield itupun dipandang sebagai pemain penting dalam rencana The Red Devils selama beberapa tahun mendatang.

Karena itulah, walaupun kontraknya saat ini masih tersisa tiga tahun lalu, para petinggi United telah mendekati Maguire untuk membuka negosiasi lebih awal terkait kontrak jangka panjang barunya. Diyakini, seperti dilansir The Sun, dia akan mendapat kontrak baru berdurasi lima tahun.

Selain itu, Manchester United juga akan membuat Maguire menjadi salah satu pemain dengan gaji tertinggi di Theatre of Dreams, sejajar dengan sejumlah bintang senior lainnya.

Sejak kedatangannya, Setan Merah sudah berikan kontrak baru senilai 375 Ribu Pounds atau sekitar Rp 7,3 Milyar dalam sepekan kepada kiper andalan mereka, David de Gea. Sedangkan Jadon Sancho dan Raphael Varane juga diketahui sama-sama dapatkan hampir dua kali lipat gaji Maguire saat ini.

Saat ini, United ingin memperbaiki keseimbangan gaji di antara pemain bintang mereka, dengan berlakukan paket baru yang berada di kisaran 300 Ribu Pounds (Rp 5,8 Milyar) per pekan. Dengan cara itu, klub berharap Maguire bisa puas dengan penghargaan yang mereka berikan, dan Solskjaer pun bisa memastikan bahwa Maguire akan berkomitmen pada karirnya di Old Trafford.

Saat ini, Manchester United bertengger di posisi empat besar klasemen sementara Liga Premier – dua poin di bawah Chelsea yang kini berada di posisi pemuncak klasemen.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO