Manchester United Berharap Mainkan Alex Telles Saat Hadapi West Brom

Gilabola.com – Manchester United tampaknya bisa turunkan Alex Telles di laga melawan West Bromwich Albion akhir pekan ini, setelah bek kiri asal Brasil dinyatakan negatif corona.

Pemain berusia 27 tahun itu baru mainkan satu pertandingan untuk United, sejak ia datang dari Porto di menit-menit akhir bursa transfer musim panas lalu. Selanjutnya, ia absen dalam lima pertandingan yang dilakoni pasukan Old Trafford tersebut, setelah dinyatakan positif corona pada akhir Oktober.

Meski demikian, Telles dipanggil ke skuad Timnas Brasil yang lakoni laga Kualifikasi Piala Dunia, menyusul hasil negatif yang kemudian didapatkannya. Telles bahkan sempat bermain sebagai pengganti saat Brasil menang 1-0 atas Venezuela pada hari Jumat (14/11).

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Pemain baru Manchester United itu kembali mendapat hasil tes positif setelah itu, tapi ia sudah berlatih secara normal dengan rekan-rekannya di tim nasional, karena dia tak lagi dipertimbangkan akan menularkan virus mematikan yang belum ada obatnya tersebut.

Menurut UOL, seperti yang dilansir Metro.co.uk, tes terakhir Telles yang dilakukan pada Sabtu malam, menyatakan ia negatif corona dan pemain bertahan itupun mendapat ijin untuk tampil dalam laga Timnas Brasil melawan Uruguay yang akan digelar pada Rabu (18/11) pagi WIB.

Namun, pihak Uruguay yang menjadi tuan rumah dalam laga ini, menolak Telles masuk ke negaranya jika tak ada bukti tertulis yang membuktikan bahwa ia negatif corona, jelang pertandingan yang akan digelar di Montevideo tersebut.

Hingga akhirnya, Timnas Brasil pun memanggil pemain Atletico Mineiro, Guilherme Arana, untuk pengganti Telles, sementara Renan Lodi juga tersedia untuk posisi kiri lini pertahanan skuad asuhan Tite tersebut.

Manchester United mengakui, mereka terus memantau situasi yang dialami pemain tersebut sampai saat ini. Apalagi Luke Shaw dipastikan tak akan bisa bermain melawan West Brom akhir pekan ini, setelah ia alami cedera paha.

“Klub terus memantau situasi Alex Telles di Brasil, dan akan memeriksa lagi kondisinya sekembalinya ia dari tugas internasional pekan ini,” demikian pernyataan Setan Merah dalam situs resminya.

“Staf medis United di Kompleks Latihan Aon terus bekerja memonitor situasinya di Brasil, dan siap memeriksanya kembali di sini. Kami masih berharap pemain yang kami datangkan dari FC Porto itu akan tersedia untuk turun dalam pertandingan Liga Premier akhir pekan ini melawan West Bromwich Albion di Old Trafford,” lanjut pernyataan tersebut.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO