Manchester United Berharap Marcus Rashford Fit Hadapi Burnley Setelah Absen Kontra Granada

Gilabola.com – Manchester United berharap Marcus Rashford akan fit dan bisa dimainkan melawan Burnley akhir pekan ini, setelah absen saat Setan Merah hadapi Granada pada Jumat dini hari 16 April 2021.

Penyerang berusia 23 tahun itu hanya mendekam di bangku cadangan saat United menang 2-0 atas Granada dan berhak melaju ke semi-final.

Setelah pertandingan itu pelatih Ole Gunnar Solskjaer mengonfirmasikan, Rashford absen dalam kemenangan menghasilkan keunggulan agregat 4-0 tersebut, dengan cedera dan hanya akan dipanggil masuk lapangan jika benar-benar dibutuhkan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Kini, seluruh mata akan beralih pada pertandingan Liga Premier yang akan dilakoni Manchester United melawan Burnley di Old Trafford. Solskjaer pun menyatakan, Rashford kembali absen.

“Kami berharap (Rashford) akan siap (untuk hadapi Burnley), hari ini kami tak ingin mengambil risiko terkait kondisinya,” tandas Solskjaer segera setelah MU mengalagkan Granada, seperti dilansir The Sun.

Channel Gilabola di Youtube

“Dia ada di bench hanya untuk berjaga-jaga, karena anda tidak pernah tahu apa yang terjadi di lapangan. Dia sudah bermain dengan kaki yang sakit, saya belum tahu (apakah dia akan siap) akhir pekan ini,” tambahnya.

Dengan Rashford di bangku cadangan, Edinson Cavani berhasil menenangkan suporter Manchester United lewat tendangan volinya yang membuat Setan Merah unggul agregat 3-0.

Skor itu bertahan hingga menit-menit akhir pertandingan, sampai akhirnya Jesus Vallejo mencetak gol bunuh diri yang menggenapi kemenangan MU dan menghentikan langkah Granada di Liga Europa.

Namun, mereka kemungkinan harus kembali bermain tanpa Rashford – pencetak gol terbanyak MU di ajang liga musim ini, yang sudah kantongi 10 gol. Hanya Bruno Fernandes yang bukukan gol lebih banyak, yakni 16 gol, di mana Rashford juga menyumbangkan tujuh assist di kompetisi sepak bola teratas Inggris musim ini – juga menjadi yang kedua di bawah pemain asal Portugal tersebut.

Manchester United kini bertengger di peringkat kedua Liga Premier di saat laga musim ini tersisa tujuh pertandingan lagi, dan terpaut 11 poin di belakang rival sekotanya, Manchester City, meskipun masih memiliki satu pertandingan yang belum dimainkan.

AHABET
AHABET