Manchester United Berniat Pinjamkan Marcos Rojo ke Fenerbahce

Berita Transfer, Marcos Rojo, Manchester United, Fenerbahce
Berita Transfer - Marcos Rojo tak lagi masuk dalam rencana skuad Jose Mourinho di Manchester United musim ini.

Berita Terbaru – Bek Manchester United Marcos Rojo tak lagi masuk dalam rencana skuad Jose Mourinho di musim 2018-19 ini. Setan Merah pun menawarkannya ke klub Turki, Fenerbahce.

Pemain internasional Argentina itu tadinya diperkirakan akan bergabung dengan Everton. Namun kepindahan ke Goodison Park tak terjadi hingga hari penutupan bursa transfer Liga Premier Inggris pada Jumat (9/8) lalu.

Kegagalan Rojo pindah ke Everton itu terjadi setelah The Toffees menerima limpahan dua pemain Barcelona sekaligus, yaitu bek tengah Yerry Mina dan gelandang Andre Gomes.

BACA :  West Ham United Tanpa Andriy Yarmolenko Hingga Akhir Musim

Mina yang bersinar mengawal pertahanan timnas Kolombia di Piala Dunia 2018 lalu diboyong dengan harga 30 juta Euro. Pemain 23 tahun ini dikontrak Everton hingga musim panas 2023.

Sementara Gomes didapatkan melalui kesepakatan pinjam selama satu musim dengan biaya peminjaman sebesar 2,25 juta Euro. Everton tidak memiliki opsi untuk mempermanenkannya di akhir musim.

Alhasil Manchester United yang tak membutuhkan tenaga Rojo lagi, kini membuka pintu keluar bagi si pemain untuk pindah ke Fenerbahce. Tim Setan Merah memberikan opsi peminjaman kepada klub Turki itu selama satu musim.

BACA :  Hector Bellerin Akui Arsenal Beruntung Memiliki Mesut Ozil

Menurut laporan media Turki, Fanatik, kesepakatan peminjaman Rojo ke Fenerbahce kini sedang dinego oleh kedua klub. Diharapkan pemain berusia 28 tahun itu sudah angkat kaki dari Old Trafford sebelum bursa transfer Liga Turki ditutup akhir bulan ini.

Jose Mourinho memilih melepas Marcos Rojo setelah si pemain berada di belakang Eric Bailly, Phil Jones, Chris Smalling dan Victor Lindelof dalam urutan prioritas dalam posisi bek tengah Manchester United.

BACA :  Bruce Grobbelaar Kritik Perlakuan Bos Liverpool Pada Loris Karius

Rojo diboyong dari Sporting Lisbon seharga 16 juta poundsterling empat tahun lalu. Dia hanya membuat 12 penampilan untuk Manchester United musim lalu. Dia tidak masuk daftar skuad saat United mengalahkan Leicester City 2-1 pada laga pertama Liga Premier Inggris, Sabtu (11/8) dini hari WIB.