Manchester United Berpeluang Besar Gaet Edinson Cavani

Gilabola.com – Manchester United sepertinya musim panas ini bisa mendatangkan Edinson Cavani dengan mudah. Pasalnya, Benfica gagal capai kesepakatan.

Pemain bola asal Uruguay tersebut kini statusnya merupakan free agent sejak bulan Juni lalu usai kontraknya bersama PSG berakhir. Hadirnya Mauro Icardi membuat posisi Cavani sebagai juru gedor mulai terpinggirkan dari skuad utama.

Manchester United sendiri sejatinya sudah dikaitkan dengan sang pemain sejak bulan Januari tetapi sayangnya kesepakatan tidak terwujud. Alhasil, raksasa Liga Inggris itu memutuskan untuk memboyong Odion Ighalo dengan status pinjaman dari klub Shanghai Shenhua sebagai gantinya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Benfica pun sejak saat itu terus berusaha untuk mendatangkan sang pemain. Bahkan kepindahan Edinson Cavani ke klub asal Portugal itu semakin kencang usai dirinya tidak lagi menjadi bagian Les Parisiens.

Namun, saat ini mereka gagal untuk memboyongnya. Pasalnya, gaji sang pemain per pekannya dianggap kemahalan. Terbaru, direktur olahraga klub Benfica yakni Rui Costa mengungkapkan bahwa klubnya tidak menemukan titik temu dengan sang striker. Tak ayal, hal tersebut membuka peluang bagi Manchester United untuk mendatangkannya.

Berbicara kepada A Bola, Rui Costa mengatakan semua orang tahu bahwa Benfica tertarik dengan Cavani, timnya sudah melamarnya, tapi kesepakatan itu sudah tidak ada lagi. Ia menyebutkan pihak klub sudah mengakhiri dalam negosiasi. Menurutnya semua tidak mungkin lagi, jadi klubnya akan membuat solusi lain.

Sedangkan Cavani sendiri sebelum meninggalkan PSG mempunyai catatan yang sangat baik lantaran dia berhasil mengemas 200 gol dari 301 laga dan menyumbang 43 assist. Dengan kualitasnya yang masih tajam, tentu saja dia masih sangat cocok untuk menjadi penyerang utama untuk Manchester United musim depan.

Bersama PSG, pemain berusia 33 tahun itu juga bisa bermain di posisi yang berbeda selain penyerang sentral di mana dia bisa ditempatkan pada sayap kanan dan sayap kiri.

Menarik untuk di tunggu apakah Manchester United tergoda untuk memboyongnya ke Old Trafford atau tidak pada musim panas ini. Sedangkan di sisi lain, Ole Gunnar Solskjaer masih tetap berharap bisa mendaratkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.