Manchester United Berpeluang Besar Gagal Boyong Bellingham

Gilabola.com – Manchester United dilaporkan tidak akan bisa mendaratkan pemain incarannya, Jude Bellingham dari Birmingham pada musim panas nanti. Hal dikarenakan tawaran yang di ajukan sangat kecil.

Sebagaimana diketahui Setan Merah memang tertarik untuk memboyong pemain muda bertalenta tersebut. Minat besar yang di tunjukan lantaran sang pemain penampilannya sangat luar biasa. Bahkan klub-klub besar lainnya seperti Chelsea, Bayern Munchen dan Borussia Dortmund juga kepincut untuk membawanya.

Di mana klub-klub itu kabarnya bersedia membeli pemain berusia 16 tahun itu sebesar 30 juta pounds. Akan tetapi The Mirror melaporkan dari semua tim yang berani mengajukan penawaran lebih besar adalah Dortmund. Tentu saja keberanian mereka menggelontorkan dana yang super fantastis karena Si Kuning Hitam berpeluang besar akan kehilangan pemain muda berbakat lainnya, Jadon Sancho di musim panas.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sehingga untuk mengganti sang pemain di Signal Iduna Park, maka Dortmund menilai Bellingham adalah pemain yang tepat untuk menggantikan perannya. Laporan lainnya juga menyebut bila Birmingham tak akan melepas pemainya dengan harga 15 juta pounds. Di mana mereka kabarnya akan bersedia melepas sebesar 30 juta pounds.

Tentu saja bagi Dortmund harga sebesar itu tak akan sulit, karena mereka juga dipastikan akan mendapatkan pemasukan yang tinggi dari harga jual Sancho. Apabila ia musim panas nanti benar-benar bergabung dengan salah satu klub top di Eropa. Sedangkan bagu kubu MU hal ini jelas akan membuat mereka sedikit dipusingkan.

Sementara The Sun melaporkan jika pekan lalu Bellingham terlihat meninggalkan tempat latihan Manchester United bersama orang tuanya. Dimana Ed Woodward dan Sir Alex Ferguson kabarnya juga terlihat kala sang pemain datang. Hal ini semakin mengindikasikan bila ia bakalan berlabuh ke United, tetapi dengan adanya tawaran fantastis dari Dortmund, maka kemungkinan besar akan gagal bergabung ke Old Trafford.

Sedangkan minat besar klub-klub top selain penampilannya yang apik. Bellingham juga telah mencetak empat gol sejauh ini di Championship dari 32 kali bertanding dibawah arahan Josep Clotet Ruiz.  Menarik untuk di tunggu siapakah yang mendapatkan tanda tangan sang pemain.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO