Manchester United Berpeluang Gagal Dapat Maddison

Gilabola.com – Manchester United berpeluang gagal dapat James Maddison dari klub Liga Inggris, Leicester City, meski mengumpankan Jesse Lingard.

Manchester United dilaporkan Fox Sports belum tentu akan berhasil mendapatkan James Maddison dari Leicester City. Mereka sebelumnya sudah dikabarkan ingin mendatangkan sang pemain dengan mengumpankan Jesse Lingard plus uang.

The Sky Sports lantas membahas peluang The Red Devils untuk transfer pemain yang satu ini. Cukup wajar jika Ole Gunnar Solskjaer kebelet ingin mendatangkan Maddison, ia sudah mengkreasikan 3 gol musim ini dan menjadi pemberi assist terbanyak di Premier League musim lalu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

“Saya tidak tahu apakah kita masih di jaman sulit menolak tawaran Setan Merah atau tidak, tapi untuk kasus Maddison, dia belum tentu mudah didapatkan. Menarik juga melihat The Red Devils tertarik pada sang pemain, tapi saya tidak yakin Brendan Rodgers akan melepasnya,” ujar Darren Lewis.

“Leicester City bisa kehilangan pemain yang luar biasa (jika nekat melepas Maddison ke Old Trafford). Rodgers sendiri sudah bilang kalau dia tidak akan menjual semua pemain yang tidak ingin ia jual. Saya juga tidak yakin Maddison akan dilepas.”

Manchester United akan kesulitan membujuk Leicester lepas Maddison

“Brendan tengah membangun sebuah tim yang spesial dengan etos kerja spesial juga. Kalian bisa membayangkan jika dirinya pasti ingin berada dalam proses pembangungan tim spesial tersebut.”

Jika jadi pindah ke tim Ole, maka Maddison akan menjadi pemain kedua setelah Harry Maguire yang didatangkan ke Old Trafford. Mengingat sulitnya upaya kubu Ole untuk mendatangkan Harry, mereka berpeluang akan mengalami kesulitan yang sama untuk mendatangkan Maddison.

Kubu Ole sendiri saat ini tengah mempersiapkan diri untuk laga selanjutnya di gelaran Piala Liga, laga semifinal leg pertama melawan Manchester City. Kedua tim akan adu taktik pada hari Rabu 8 Januari 2020, pukul 03.00 WIB.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO