Manchester United Bersiap Menang Dapatkan Nicolas Pepe

Manchester United Bersiap Menang Dapatkan Nicolas Pepe

Gilabola.com – Manchester United bersiap menang persaingan dapatkan Nicolas Pepe. Liverpool dan Arsenal jelas bukan lawan ringan untuk transfer pemain.

Manchester United berpeluang menang dalam perburuan Nicolas Pepe dari Lille. Bursa transfer musim panas untuk sang pemain mempertemukan Setan Merah dengan Arsenal dan Liverpool. Soal dana jelas Setan Merah lebih unggul, namun soal perebutan gelar hingga Liga Champions jelas masih kalah dari The Reds.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Daily Mail melaporkan jika kubu Ole Gunnar Solskjaer memimpin perburuan untuk mendapatkan sang bintang Lille. Mereka siap melemparkan sekarung uang berisi empat puluh lima juta pounds untuk mendapatkan Pepe musim panas ini juga.

Nicolas Pepe akan jadi pengganti Lukaku di Manchester United

Daily Mail juga melaporkan jika The Red Devils akan mengalahkan Meriam London dan The Reds untuk sang striker. Ia digadang-gadang akan menggantikan posisi Romelu Lukaku.

Masa depan Lukaku sendiri di United semakin jauh, namun tetap menjual saat dilirik Inter Milan. Klub perlu cepat mendapatkan pengganti Lukaku untuk cita-cita mereka finish empat besar musim depan.

Meski namanya masih sayup-sayup terdengar, namun ia jago urusan menyerang sebagai sayap kiri maupun saya kanan. Kemampuan seperti itu sangat cocok untuk gaya main Ole Gunnar Solskjaer.

Melempem di Liga Inggris, kubu Setan Merah bersama Ole Gunnar Solskjaer kini ingin bersantai sejenak. Mereka ditunggu laga persahabatan lawan Perth Glory pada tanggal 13 Juli, pukul 18.00 Wib. Kedua tim akan berlaga di Optus Stadium.