Manchester United Bertekad Dapatkan Fred, Kalahkan Manchester City

Manchester United akan berusaha keras memburu tandatangan gelandang Shakhtar Donetsk, Fred di musim panas ini.
Manchester United akan berusaha keras memburu tandatangan gelandang Shakhtar Donetsk, Fred di musim panas ini.

Gilabola.com – Manchester United ingin mengalahkan rival sekotanya Manchester City untuk mendapatkan jasa pemain  internasional Brasil, Fred, musim panas nanti.

Sejumlah klub Liga Inggris telah menyatakan minatnya untuk mendatangkan pemain asal Brasil itu, setelah mencatat penampilan hebat untuk klub Ukraina Shakhtar Donetsk selama lima tahun terakhir ini.

Pemain yang berusia 25 tahun itu tampaknya akan pindah ke kota Manchester pada musim panas, tapi masih belum terang benar siapa dari dua raksasa Premier League itu yang akan mengamankan tanda tangannya.

Manchester City antri paling depan untuk mendapatkan kesepakatan sejak mengajukan permohonan selama jendela transfer bulan Januari tahun ini, tetapi Daily Mirror mengatakan United berniat untuk mengalahkan rival mereka untuk memiliki sang pemain tersebut.

Advertisement
NelayanBet
NelayanBet
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Jose Mourinho ingin meningkatkan opsinya di lini tengah pada akhir musim, dengan Michael Carrick bergabung ke staf pelatih klub dan Marouane Fellaini akan pergi di akhir musim.

Agen Fred, mantan gelandang Arsenal Gilberto Silva, telah memastikan pada awal tahun ini bahwa kliennya ingin bermain di Inggris.

“Saat ini kami terbuka untuk transfer dan, ketika Anda melihat seluruh pasar dalam sepakbola, Liga Inggris adalah salah satu target,” kata sang agen kepada Sky Sports. “Bermain di Liga Inggris adalah pilihannya.”

Fred, yang membuat debut internasionalnya untuk Brasil pada tahun 2014, dihargai lebih dari £ 50 juta atau sekitar Rp 846 miliar oleh Shakhtar Donetsk.