Manchester United Bidik Bek Valencia Gantikan Matteo Darmian

Matteo Darmian
Matteo Darmian

Gilabola.com – Manchester United dilaporkan telah membidik full-back Valencia, Jose Luis Gaya sebagai pengganti Matteo Darmian yang dikabarkan akan meninggalkan Old Trafford di musim panas ini.

Manchester United diperkirakan akan melepas Matteo Darmian di akhir musim setelah mantan pemain Torino itu jarang dimainkan musim ini. Dia hanya total bermain dalam 847 menit di semua kompetisi untuk Tim Setan Merah musim ini.

Tuttosport melaporkan bahwa bek kanan Valencia, Jose Luis Gaya, kini telah muncul sebagai target utama yang dibidik oleh manajer Manchester United, Jose Mourinho untuk mengisi kekosongan tempat yang akan ditinggalkan oleh Matteo Darmian.

Jose Mourinho membidik Jose Luis Gaya setelah melihat pemain internasional Spanyol U-21 itu tampil menonjol dalam 29 penampilannya untuk Valencia pada musim 2017-18.

Advertisement

Namun Manchester United hanya akan melakukan pendekatan formal untuk pemain berusia 22 tahun itu jika Darmian sudah dipastikan pindah. Itu berarti MU bakal mendapatkan persaingan dari klub lain dalam perburuan si pemain.

Jose Luis Gaya telah menghabiskan seluruh karirnya dengan Los Che. Dia memulai karir melalui jalur akademi klub itu pada tahun 2012 dan telah membukukan lebih dari 100 pertandingan liga bersama Valencia sejak saat itu.

Adapun Matteo Darmian kini masuk dalam daftar pemain yang dibidik oleh dua raksasa Serie A Italia, yaitu Juventus dan Inter Milan pada musim panas mendatang. Belum lama ini media Italia melaporkan Darmian sudah berpesan melalui agennya kalau dia siap begabung dengan Juventus.