Manchester United Bidik Pemain Muda Norwich City

Manchester United Bidik Pemain Muda Norwich City

Gilabola.com – Manchester United bidik pemain muda Ben Godfrey yang tampil gemilang di tim Championship, Norwich City, musim ini.

Ben Godfrey, 21 tahun, terkesima dengan penampilan Norwich City yang kini bertengger di peringkat teratas divisi Championship. Setan Merah juga terus tingkatkan ketertarikan mereka.

Manchester United tertarik untuk amankan jasa bek tengah yang ditaksir berbanderol 10 juta Poundsterling itu dalam beberapa bulan terakhir ini, terutama setelah Norwich City meroket dan berpeluang besar raih promosi ke Liga Premier musim depan.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Apiknya penampilan Ben Godfrey di lapangan juga telah membuatnya dipanggil ke Timnas Inggris U-20. Hasilnya, dia makin kentara dalam radar Manchester United dan beberapa tim Liga Premier lainnya.

Diharapkan Ikuti Jejak Chris Smalling

Pemantau bakat United mengaku sudah saksikan permainan Godfrey dalam laga melawan Rotherham akhir pekan lalu, saat gol yang dilesakkannya berhasil sumbangkan tiga poin untuk the Canaries. Dia pun cocok disebut sebagai bek tengah muda yang bisa bermain nyaman dengan bola.

Godfrey juga tak pernah absen di setiap menit permainan timnya, sejak ia bermain penuh untuk pertama kalinya bagi Norwich City di laga kontra Bolton. Pemain yang memang lahir dan besar di Norwich tersebut, tampaknya menjadi pemain yang bisa berkembang seperti Chris Smalling saat ia masih di Fulham.

Tapi, isu teranyar menyebutkan, Setan Merah saat ini tengah mempertimbangkan pilihan transfer pertama mereka untuk lini pertahanan, karena mereka juga terus memantau situasi incaran mereka Kalidou Koulibaly.