Manchester United Bidik Titisan Andrea Pirlo

Gilabola.com – Manchester United bidik titisan Andrea Pirlo dari Brescia. Klub Liga Inggris itu tertarik pada bakat Sandro Tonali.

Manchester United dilaporkan ESPN dan The Sun telah mengirim para pengintai mereka untuk menonton aksi gelandang Brescia, Sandro Tonali. Sang pemain ikut turun dalam pertandingan Serie A di klub yang baru dipromosikan melawan Fiorentina.

Setelah pelototin aksi Tonali (19 tahun), para pengintai mengaku tidak kecewa. Mereka meyakinkan jika sang pemain layak masuk daftar pemain buruan Setan Merah di bursa transfer Januari mendatang.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sumber The Sun mengatakan: “Kami telah tahu tentang bakat Tonali selama 18 bulan ini, tetapi para pengintai Italia kami mengatakan jika dirinya telah naik ke tingkatan berikutnya dan Setan Merah perlu terlibat dalam proses kemajuannya. Dia bisa menjadi generasi berbakat.”

Manchester United diambang perang harga lawan klub peminat lainnya

Sandro Tonali dikenal sebagai ‘The Next Pirlo,’ sebanyak karyanya sebagai seorang playmaker, telah menarik perhatian beberapa klub top dunia seperti Inter Milan, Manchester City, Atletico Madrid dan Paris Saint-Germain. Deretan lawan-lawan besar mendesak keseriusan kubu Old Trafford untuk menjemput Tonali.

Tonalo dilaporkan punya label harga senilai €50 juta saja cukup. Harga yang cukup murah itu jelas akan memancing persaingan yang super ketat dari semua klub peminatnya. Potensi banjir proposal bernilai lebih dari €50 juta untuk sang pemain cukup besar terjadi.

Selagi menantikan apa langkah selanjutnya yang akan diambil manajemen Setan Merah, tim Solskjaer sendiri bersiap untuk laga selanjutnya. Mereka besok akan bertarung di Piala Liga lawan kubu Chelsea, pukul 03.05 WIB.

Bertanding di Stamford Bridge, kedua tim diprediksi akan sengit ingin mencetak gol sejak babak pertama. Ole Gunnar Solskjaer juga sudah disarankan untuk lebih mempercayakan bakat muda untuk tampil di laga tersebut.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO