Manchester United Bisa Berhemat, Pengganti Paul Pogba Sudah Ada di Klub

Gilabola.com – Manchester United diyakini bisa berhemat karena tak perlu datangkan pengganti Paul Pogba dari luar Old Trafford musim panas mendatang.

Kontrak di skuad Setan Merah akan berakhir pada musim panas tahun depan. Saat ini, tak diragukan lagi Pogba merupakan salah satu gelandang terbaik di dunia, dan itu sangat menguntungkan bagi skuad asuhan  Ole Gunnar Solskjaer di musim ini, karena setiap hari menjadi milik Pogba.

Mantan gelandang Juventus itu sudah bukukan tujuh assist dalam empat penampilannya untuk United. Dia tampak lebih nyaman dan meyakinkan, baik saat ia dimainkan di sebelah kiri dari empat pemain depan United di dua pertandingan awal maupun saat itu turun ke area gelandang bertahan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Hal ini pula yang ditunjukkan Pogba saat ia meneror tim-tim lawan bersama Timnas Prancis dan Juventus, tapi berapa lama lagi Pogba akan mengendalikan pertandingan di Manchester United?

Diungkapkan Express, dengan kontraknya yang akan selesai pada 30 Juni 2022, masa depan pemenang Piala Dunia 2018 inipun menjadi tidak jelas.

Setan Merah lakukan berbagai cara untuk mengamankan jasa jenderal lini tengah mereka itu, meskipun kesepakatan yang berpotensi apapun akan membutuhkan negosiasi yang lebih intens dan membuat sang agen, Mino Raiola, merasa frustrasi.

Namun, suporter Manchester United yang lebih jeli dan paham media sosial barangkali tahu bahwa klub sebenarnya sudah memiliki satu pemain yang bisa menjadi pengganti sempurna bagi Pogba.

Pemain itu masih berusia 18 tahun, Hannibal Mejbri, yang saat ini terus berkembang dan alami peningkatan bersama tim U-23. Fans MU sempat melihat penampilannya musim lalu, sat dia mendapat kesempatan perdana tampil bersama skuad utama di laga melawan Wolves.

Kini, pemain muda tersebut akan menjadi jawaban bagi MU jika mereka benar-benar kehilangan Pogba, di saat pemain berusia 28 tahun itu harus pergi dengan status bebas transfer. Mejbri dinilai memiliki kualitas dan teknik permainan yang lebih jelas. Apalagi, penampilan apiknya juga membuat Mejbri dinobatkan sebagai pemain terbaik tim U-23 musim ini.

Dia bermain dengan ambisi alami dan penuh agresi yang memungkinkan Mejbri menjadi salah satu pemain kunci di tim pengembangan Manchester United, meskipun usianya lima tahun lebih muda dari rekan-rekan satu timnya.

Segala yang telah ditunjukkan Mejbri di lapangan telah membuatnya layak mengisi posisi Pogba, jika pemain internasional Prancis itu hengkang dari Old Trafford musim depan. MU sendiri ingin membuat negosiasi kontrak barunya musim ini, sementara Pogba bisa saja berubah pikiran terkait karirnya di Old Trafford.

Namun, apapun yang akan terjadi dengan nasib Pogba, United pastinya tetap membutuhkan bintang baru di lini tersebut.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO