Manchester United Bisa Dapat Haaland Dengan Harga Diskon

Manchester United Bisa Dapat Haaland Dengan Harga Diskon

Gilabola.com – Manchester United bisa dapat Erling Haaland dengan harga diskon yang jelas akan menguntungkan klub kaya Liga Inggris tersebut.

Menurut Daily Telegraph dan Express Sports Manchester United menyadari bahwa Haaland memiliki klausul rilis yang bisa membuatnya didapatkan dengan £20 juta saja Januari ini. Pemain RB Salzburg itu semakin kuat dikaitkan dengan kubu Setan Merah daripada ke klub lain.

Lebih dari 40 klub mengirim pengintai mereka ke laga Liverpool yang sukses mengalahkan RB Salzburg skor 2-0. Bukan ke pemain lain, semua mata pengintai hanya menyasar Haaland saja.

Tidak sesuai harapan, Haaland malah mengalami malam yang sulit melawan Virgil Van Dijk dan Dejan Lovren sebelum akhirnya ditarik keluar. Takumi Minamino dan Hwang Hee-Chan yang berbalik jadi bahan pengamatan mereka.

Manchester United masih harus meyakinkan Mino Raiola

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Berbicara pada bulan November silam, kepala Salzburg Christoph Freund sempat menjelaskan bahwa tidak ada yang namanya klausul harga murah dalam kontrak Haaland yang akan melihat klub saudara mereka Leipzig menandatanganinya. Kubu Leipzig tak masalah jika sang pemain dilepas ke klub lain hingga membuat kubu Setan Merah semakin optimis bakal sukses jemput Haaland.

Agen Haaland, Mino Raiola, memiliki hubungan tidak terlalu baik dengan United yang diberi koneksi ke Jose Mourinho dan Paul Pogba. Hal ini bisa menjadi masalah, terlebih Haaland juga sempat menyatakan jika fokusnya saat ini ingin membantu Salzburg saja meski sudah berkungjung ke Old Trafford.

“Saya hanya mau fokus pada pekerjaan saya untuk menikmati apa yang bisa saya lakukan setiap harinya dan untuk masuk dengan pola pikir yang jelas untuk berada di masa kini saja. Saya hanya ingin menikmati saat-saat ini saja dulu.

“Fokus saya adalah Salzburg dan saya masih berjuang di sini sebagai pemain. Jadi untuk menjalaninya tidak sulit sama sekali,” pungkas Haaland.