Manchester United Bisa Dapat Untung Dari Cavani

Gilabola.com – Davide Ballardini sangat yakin Manchester United akan mendapatkan keuntungan besar usai merekrut Edinson Cavani.

Seperti yang diketahui, raksasa Liga Inggris memutuskan memboyong sang pemain pada bursa transfer musim panas kemarin. Dia pun mendapatkan kontrak selama satu musim dengan opsi perpanjangan satu tahun.

Di sisi lain, kedatangannya ke Manchester United diragukan oleh para pengamat dan beberapa legenda sepak bola. Hal ini tak lepas usianya yang tak muda lagi. Selain itu, Edinson Cavani juga sebelumnya sudah cukup lama tak bermain sepak bola usai masa kerjanya berakhir dengan PSG.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Kendati demikian, Davide Ballardini sangat optimis jika Edinson Cavani masih bisa membuktikan kualitasnya untuk klub berjuluk Setan Merah.

Berbicara kepada awak media, mantan pelatih Palermo tersebut mengatakan pemain internasional Uruguay itu akan menjadi bagian penting untuk Manchester United. Menurutnya, dia adalah pemain yang serius dan dia yakin klub barunya bisa mendapatkan hasil yang positif.

Channel Gilabola di Youtube

Selain Davide Ballardini, pelatih lainnya seperti Walter Mazzarri yang pernah bekerja sama dengan Cavani di Napoli yakin sang pemain masih bisa memberikan dampak besar.

Kepercayaan tinggi sang pelatih karena striker veteran itu mempunyai kualitas individu yang sangat bagus dan itu dibuktikannya mencetak lebih 100 gol di Napoli. Tak ayal, Mazzarri yakin dia bisa menjadi penting untuk Manchester United di bawah arahan Ole Gunnar Solskjaer.

Sementara itu, Cavani sendiri sudah menjalani debutnya untuk MU saat bermain imbang 0-0 melawan Chelsea. Dalam laga itu, ia bermain dari bangku cadangan menggantikan peran Daniel James.

Usai menang melawan RB Leipzig dengan skor akhir 5-0 di Liga Champions, Manchester United akan menghadapi Arsenal dalam lanjutan Liga Inggris pada Minggu (1/11) malam WIB. Pada laga tersebut, Cavani berpotensi sebagai starter.

AHABET
AHABET