Manchester United Bisa Kalah Lawan Al Duhail Kejar Mandzukic

Manchester United Bisa Kalah Lawan Al Duhail Kejar Mandzukic

Gilabola.com – Manchester United bisa kalah lawan Al Duhail dalam upaya mengejar Mario Mandzukic. Klub Liga Inggris itu akan perang besaran uang tawaran.

Striker top Juventus Mario Mandzukic dilaporkan Mirror bisa saja menerima lamaran Manchester United pada bulan Januari. Meski begitu, dirinya juga bisa juga mempertimbangkan kesepakatan yang menguntungkan untuk pindah ke klub Qatar Stars League Al Duhail.

Mandzukic masuk menjadi salah satu dari sejumlah target buruan The Red Devils yang sedang mempertimbangkan untuk pindah klub selama periode transfer musim dingin. Selain Mandzukic, mereka juga menginginkan kedatangan Callum Wilson dan Moussa Dembele dari Lyon.

Mandzukic sendiri berpengalaman luas dan pernah sukses juga bermain untuk klub-klup top seperti Bayern Munchen dan Atletico Madrid sebelum ke Turin di tahun 2015 dahulu kala. Ole Gunnar Solskjaer selalu mengikuti perkembangan sang pemain dan dianggap sebagai salah satu fan berat Mandzukic.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Daily Record melaporkan jika kubu Al Duhail akan bergerak untuk mendapatkan Mandzukic dengan menawarkan gaji sekitar €7.5 juta per tahun. Meski The Red Devils adalah klub kaya, namun mereka bisa dengan mudah dikalahkan oleh klub-klub kaya Qatar yang umumnya tajir melintir.

Manchester United perlu lakukan pendekatan sebelum bursa transfer

Selain Setan Merah dan Al Duhail, sang pemain juga sudah dikaitkan dengan klub La Liga, Sevilla. Meski Sevilla ingin mencoba peruntungan dapatkan Mandzukic juga, namun peluang mereka cukup kecil untuk berhasil.

Sementara itu kondisi Madzukic mulai terancam di Serie A. Walaupun masih punya kontrak dengan Juventus sampai 2021, dia sudah tidak masuk rencana Maurizio Sarri musim ini (termasuk untuk skuad Liga Champions).

Pekan lalu Fabio Paratici mengkonfirmasi Mandzukic akan dijual bulan Januari: “Kita sudah ngobrol baik-baik dengan Mandzukic untuk menemukan solusi terbaik karirnya. Kami masih sangat terbuka untuk setiap pembahasan soal menetap atau pergi saja ke klub lain.”

Kubu The Red Devils perlu cepat melakukan pendekatan kepada Mandzukic melalui agen sang pemain. Bukan tidak mungkin Al Duhail akan duluan dapat kesepatakan lisan terlebih dahulu dengan Mandzukic sebelum bursa transfer dibuka nantinya.