Manchester United Bisa Kehilangan TUJUH PEMAIN Jika Ngotot Datangkan Haaland dan Bellingham

Gilabola.com – Manchester United akan kehilangan hingga TUJUH PEMAIN untuk datangkan dua bintang Borussia Dortmund sekaligus, Erling Haaland dan Jude Bellingham.

Setan Merah dikabarkan ingin dapatkan kedua bintang Bundesliga tersebut di musim panas tahun depan. Keduanya memang sangat dipuja pelatih Ole Gunnar Solskjaer. Dan, walaupun kedua pemain itu menolak untuk pindah ke Old Trafford, tapi MU tetap terobsesi memiliki keduanya.

United sendiri sudah bekerja dengan sangat luar biasa di bursa transfer musim panas ini. Mereka dapatkan Tom Heaton, Jadon Sancho, Raphael Varane dan bintang lawas mereka, Cristiano Ronaldo, yang berhasil menambah kekuatan dan peluang MU untuk memenangkan gelar Liga Premier serta Liga Champions sekaligus.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Meski demikian, Solskjaer diketahui masih punya banyak permintaan. Menurut Independent, Manchester United masih tak puas jika belum dapatkan Haaland dan Bellingham yang diyakini akan membuat Setan Merah terus mendominasi di masa mendatang.

Namun, diungkapkan Express Sport , United harus menjual TUJUH PEMAIN guna datangkan dana segar tambahan jika ingin menggaet kedua bintang muda tersebut. Berikut ini nama-nama ketujuh pemain tersebut:

Anthony Martial
United selama ini bertahan pada Anthony Martial, walaupun penampilannya tak konsisten. Namun ini menjadi musim akbar bagi pemain internasional Prancis itu dan, jika dia gagal lagi, maka namanya bisa masuk daftar nama pemain yang akan dijual MU.

Martial memang punya bakat yang tak terbantahkan, tapi saat ini sudah melorot di urutan permainan skuad Manchester United asuhan Solskjaer. Martial bahkan hanya bermain tujuh kali musim lalu.

Dan, melepasnya kemungkinan akan menjadi salah satu cara untuk meningkatkan pendapatan, khususnya jika mereka tetap ingin datangkan Haaland yang juga bermain di posisi nomor sembilan.

Eric Bailly
United berikan Eric Bailly kontrak baru di awal tahun ini. Namun, musim ini bisa menjadi musim terakhir bintang asal Pantai Gading tersebut di Old Trafford, terutama karena ia harus berjuang ekstra untuk dapatkan waktu bermain.

Pelatih Manchester United berusia 48 tahun itu lebih suka memilih rate Varane, Harry Maguire dan Victor Lindelof dibandingkan mantan bintang Villarreal tersebut. Jadi, tak sulit untukk membayangkan bahwa Baily akan hengkang jika ia kembali gagal dapatkan waktu bermain reguler.

Andreas Pereira
United sebenarnya ingin membuang Andreas Pereira di musim panas tahun ini. Namun, dengan minimnya peminat, Setan Merah kemudian meminjamkannya ke klub Brasil, Flamengo.

Waktu Pereira untuk bersinar tampaknya sudah berlalu, sementara Solskjaer diberkati banyak playmaker di skuadnya saat ini. Dan, jika ia bersinar di Brasil, maka United akan sangat berharap ada klub yang mau membelinya secara permanen musim panas tahun depan.

Edinson Cavani
Seperti halnya Bailly, Edinson Cavani juga telah teken kontrak baru di awal tahun ini. Bintang internasional Uruguay itu diperkirakan akan kembali ke Amerika Selatan, tapi setelah ia bersinar di akhir musim lalu, Manchester United pun berusaha mempertahankannya.

Namun, dengan kembali datangnya Ronaldo ke Old Trafford, Cavani diperkirakan tak akan menjadi starter di setiap pertandingan. Tentu saja tidak menyenangkan bagi pemain berusia 34 tahun itu, jika ia hanya duduk di bangku cadangan. Cavani pun kemungkinan akan lancarkan rencana awalnya, kembali ke Amerika Selatan.

Jesse Lingard
United telah mengonfirmasikan bahwa mereka ingin Jesse Lingard bertahan. Namun, sementara mereka tengah lakukan pembicaraan dengan pemain berusia 28 tahun itu, kemungkinan baginya untuk pindah secara permanen pun kembali terbuka.

Manchester United bisa dapatkan bayaran untuk pemain internasional Inggris tersebut di bulan Januari, di mana dana tersebut bisa mereka gunakan untuk datangkan Bellingham dan Haaland di tahun 2022.

Bagaimanapun, sangat kecil kemungkinan Lingard bisa singkirkan Bruno Fernandes di posisi nomor 10, mengingat pentingnya pemain internasional Portugal itu bagi skuad Setan Merah.

Donny van de Beek
Solskjaer telah berjanji untuk mainkan Donny van de Beek lebih sering di musim ini. Namun, pemain asal Belanda itu diyakini harus berjuang ekstra untuk bisa masuk dalam daftar starting XI MU, sehingga tinggalkan Old Trafford bakal menjadi pilihan yang terbaik baginya.

Van de Beek sebenarnya tak mau abaikan tantangan bermain yang dihadapinya di Manchester United, tapi dia tak berhasil buktikan permainan apiknya – seperti yang dia ditunjukkan di Ajax, ketika diminta Solskjaer untuk bermain. Karena itu, memangkas masa tinggalnya di Old Trafford akan menjadi langkah bagus untuk semua pihak.

Nemanja Matic
United masih punya mantan gelandang Chelsea itu dalam daftar pemainnya. Namun mengorbankan pemain internasional Serbia itu untuk Bellingham pastinya akan bagus untuk semua pihak.

Matic tak lagi dapatkan waktu bermain belakangan ini, dan di usianya yang sudah 33 tahun, ia pastinya sudah memasuki masa senja di dalam karirnya di dunia sepak bola, sementara MU tetap harus bayarkan gajinya yang sekitar Rp 2,4 Milyar setiap pekan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO