Manchester United Bisa Kehilangan Victor Lindelof

Manchester United bisa kehilangan beknya, Victor Lindelof, setelah penampilan apiknya bersama Timnas Swedia di Piala Dunia 2018.
Berita Terkini - Manchester United bisa kehilangan beknya, Victor Lindelof, setelah penampilan apiknya bersama Timnas Swedia di Piala Dunia 2018.

Berita Terbaru – Victor Lindelof tampil tak mengesankan bersama Manchester United musim lalu. Tapi, kini ia jadi buruan banyak klub setelah permainan apiknya bersama Timnas Swedia di Piala Dunia 2018.

Victor Lindelof, bek yang baru berusia 23 tahun itu, musim panas ini berpeluang tinggalkan Manchester United. Sejumlah klub sudah mendaftar untuk memboyongnya – setidaknya meminjamnya, termasuk klub lamanya, Benfica.

Benfica yang melepas Victor Lindelof ke Manchester United musim panas tahun lalu, bahkan jadi klub terdepan dari sejumlah klub di Eropa yang tunjukkan minatnya untuk menggaet Lindelof dari United pada musim ini. Apalagi, semusim lalu, karir Lindelof tak terlalu menggembirakan di Old Trafford, karena lebih sering dicadangkan Jose Mourinho.

Tapi, United tentunya akan pertahankan pemainnya itu, dan menolak semua tawaran – karena Mourinho melihat dia akan mainkan peranan lebih besar di musim depan.

Advertisement

Lindelof berhasil lewati rekor Rio Ferdinand sebagai bek termahal United, saat MU mentransfernya sebesar 31 juta poundsterling (hampir Rp900 miliar) untuk dibawa ke Inggris dengan kontrak empat tahun.

Sayangnya, Lindelof hanya 13 kali bermain di ajang liga sejak ia memulai debutnya di Manchester. Tapi Mourinho tegaskan, bek tengah itu akan kembali ke MU dan menjadi andalan di jantung lini belakang skuadnya.