Manchester United Bisa Sulit Jika Pemain Ini Diduetkan

Gilabola.com – Manchester United sulit capai kesuksesan jika menduetkan Bruno Fernandes dan Paul Pogba. Hal ini disampaikan oleh Charlie Nicholas.

Seperti diketahui, Paul Pogba musim ini sering absen di pertandingan Manchester United. Pasalnya, sang pemain kerap mengalami cedera cukup serius. Alhasil, kini ia terus dikaitkan akan hengkang dan klub tujuan berikutnya diantara Real Madrid dan Juventus.

Sementara, Bruno Fernandes memang baru saja didaratkan United dari Sporting CP pada bulan Januari lalu. Akan tetapi, kehadirannya benar-benar mampu mengubah gaya bermain Setan Merah menjadi jauh lebih baik. Tak ayal, membuatnya kini menjadi idola baru di Old Trafford. Sebab, berhasil menampilkan permainan yang luar biasa.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Lantas, dengan kembali pulihnya Paul Pogba dan pemain bola asal Prancis itu sudah terlihat berlatih bersama dengan Bruno Fernandes pekan lalu. Keduanya pun diyakini akan menjadi duet yang berbahaya di lini tengah Manchester United dan bisa memberikan kesuksesan untuk tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer di Liga Inggris serta level Eropa.

Kendati banyak tengah menunggu aksi Bruno Fernandes dan Paul Pogba di Manchester United terutama saat melawan Tottenham Hotspur pada Sabtu (20/6) dini hari WIB. Tanggapan berbeda justru dilontarkan oleh Charlies Nicholas. Di mana, mantan legenda Arsenal meragukan keduanya bisa memberikan dampak yang positif untuk United.

Channel Gilabola di Youtube

Berbicara kepada Sky Sports, ia mengatakan dengan Manchester United, semua orang mengharapkan mereka bisa bermain bersama. Namun, ia tidak melihat hal itu untuk keduanya.

Bahkan Charlie Nicholas juga tidak mengetahui mengapa banyak orang saat ini menilai duet Pogba dan Bruno Fernandes akan menjadi yang sempurna. Ia justru berpikir awalnya akan sempurna, tetapi tidak untuk seterusnya menjadi sempurna.

Paul Pogba, tercatat musim ini hanya memainkan 7 laga di liga dengan 2 assist. Sedangkan 1 pertandingan lainnya ia mainkan di ajang League Cup. Sementara, Bruno Fernandes sudah tampil 5 laga di liga dengan mengoleksi 2 gol, 3 assist dan 1 kartu kuning. Di Liga Europa, ia sudah memainkan 2 laga untuk Manchester United dengan 1 gol dan 1 assist. Kemudian di FA Cup, ia tampil 1 laga saja.

AHABET
AHABET