Manchester United Blokir Niat Mourinho Pinjam Alex Telles

Gilabola.com – Manchester United tolak pendekatan yang dilakukan Roma untuk pinjam Alex Telles musim panas ini.

Pemain berusia 28 tahun itu gabung United dari Porto pada bulan Oktober 2020, tapi baru sembilan kali tampil di Liga Premier musim lalu, karena gemilangnya penampilan Luke Shaw.

Roma saat ini tengah bergerilya di bursa transfer mencari seorang bek kiri baru untuk gantikan Leonardo Spinazzola yang harus absen selama beberapa bulan akibat cedera Achilles yang dialaminya saat Euro 2020.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tim asuhan Jose Mourinho itu kemudian mendekati bek kiri asal Brasil, Alex Telles, dan berniat meminjamnya dari Manchester United untuk gantikan Spinazzola musim depan.

Namun menur ut laporan Sky Sports Italia, seperti yang dilansir Metro, United langsung meredam ide untuk memboyong Telles dari Old Trafford sementara waktu.

Setan Merah sebenarnya terbuka mempertimbangkan tawaran yang datang untuk Telles musim panas ini. Namun, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu hanya akan melepasnya dengan kesepakatan permanen, bukan pinjaman.

Manchester United sebelumnya diberitakan akan gunakan Alex Telles untuk datangkan ‘Ashley Young yang baru’ musim panas ini.

Mereka diminta untuk siapkan dana besar jika ingin memboyong Kieran Trippier dari Atletico Madrid. Karena itulah, Setan Merah ingin melepas Telles untuk menggaet Trippier.

Jika mereka berhasil datangkan Trippier pada musim panas ini, maka pemain itu akan mainkan perann yang sama dengan apa yang dilakukan Ashley Young sebelum pemain itu hengkang ke Italia.

Alex Telles sudah santer diberitakan akan tinggalkan Manchester United sejak awal tahun ini. Namun, Telles menolak tinggalkan Old Trafford dan sangat ingin tunjukkan permainannya di depan fans Setan Merah.

Musim lalu, ia nyaris dimanfaatkan MU untuk ditukar dengan bintang Inter, Marcelo Brozovic, yang diyakini akan membuat lini tengah United semakin kuat. Kini, Telles disebut-sebut dibutuhkan MU untuk datangkan Trippier, hingga mereka hanya menginginkan transfer permanen bagi pemain itu.

Pada musim panas ini, United santer diberitakan akan kedatangan Raphael Varane dari Real Madrid, setelah mereka dapatkan bintang Borussia Dortmund, Jadon Sancho.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO