Manchester United Buru-Buru Kontak Juventus Soal Paulo Dybala

Manchester United Buru-Buru Kontak Juventus Soal Paulo Dybala

Gilabola.com – Manchester United panas dengar Bayern Munchen dan Juventus rapat soal Paulo Dybala. Klub Liga Inggris itu buru-buru kontak Juve.

Manchester United kembali mengontak Juventus untuk tawaran delapan puluh lima juta pounds menjemput Paolo Dybala. Manuver Munchen yang bertemu langsung dengan manajemen klub Serie A tersebut ditakui United akan berhasil.

Kubu Setan Merah tengah bersiap untuk pergantian Joao Cancelo, dan juga sudah negosiasi dengan agennya, Jorge Mendes, sesuai laporan La Gazzetta Dello Sport. Cancelo sudah jadi buruan Setan Merah sejak musim panas silam, namun ia pergi ke Bianconeri setelah sukses peminjaman di raksasa Serie A Inter Milan.

Kini ia memudar musim ini dan diperbolehkan ke klub lain jika harganya sesuai dengan kubu United masih jadi peminat utamanya. Mereka telah menawarkan lima puluh juta euro dan telah ditolak Juve juga yang menilai harga itu kemurahan.

Manchester United pantau kondisi Paulo Dybala di Juventus

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Menyasar Dybala, kubu Solskjaer siap mengiming-imingi Romelu Lukaku yang tidak gesit lagi untuk membujuk Juve lepas sang incaran. United sangat memerlukan bantuan Dybala sambut musim depan usai melakoni musim yang buruk edisi kali ini.

Gagal ke Liga Champions via Premier League membuat mereka incar lagi tiket ke gelaran itu melalui Liga Europa. Meski begitu, fokus utama Solskjaer adalah mempersiapkan tim baru untuk sambut musim depan.

Mereka juga menyadari jika Dybala mulai meredup sejak kedatangan Cristiano Ronaldo. Mereka yakin jika sang pemain akan kembali menemukan ketajaman dan produktifitasnya dengan pindah ke Old Trafford.