Manchester United Butuh Lima Pemain Baru Hadapi Musim Baru Liga Inggris

Manajer Jose Mourinho dan Legenda Manchester United Paul Ince
Manajer Jose Mourinho dan Legenda Manchester United Paul Ince

Berita Bola – Pelatih Manchester United Jose Mourinho didesak untuk berbelanja besar-besaran pada musim panas ini. Hal ini disampaikan oleh mantan bintang Setan Merah, Paul Ince.

Manchester United sudah berhasil mendaratkan Fred dari Shakhtar Donetsk dan Diogo Dalot dari Porto. Namun Jose Mourinho diharapkan akan mendatangkan pemain lagi musim panas ini, dengan bos The Red Devils sangat ingin bersaing dengan rival satu kotanya Manchester City musim depan.

Dan komentator sepak bola Paul Ince mengatakan The Special One membutuhkan lima pemain lagi setelah memboyong Fred dan Dalot ke Old Trafford.

“Dengan pemain seperti Fred dan Diogo Dalot berada di skuad, ditambah empat pemain lagi dan seorang striker maka itu mungkin berbeda,” kata Ince kepada Daily Star.

Advertisement

“Ini bukan hanya tentang Mourinho sebagai pelatih yang sering memenangkan gelar. Saya ingin dia untuk mendatangkan pemain dan mengubah cara mereka bermain,” lanjutnya.

“Saya tahu filosofinya mungkin berbeda tetapi saya pikir ketika dia membawa Alexis Sanchez, itu merupakan awal dari perubahan,” tambahnya.

“Dia mungkin merasa dengan para pemain yang dia miliki di skuadnya musim lalu berarti dia harus bermain seperti itu.”

“Saya pikir Mourinho masih membenahi tim peninggalan Louis van Gaal – dia meninggalkan skuad yang sedikit berantakan.”

“Mereka masih dalam masa transisi. Membawa Paul Pogba ke Old Trafford adalah luar biasa, tetapi Anda menempatkan dia di tim yang belum cukup sesuai.”

“Dia membeli Sanchez dan itu adalah situasi yang sama. Masih ada banyak masalah di Old Trafford,” pungkas pria berusia 50 tahun tersebut.