Manchester United Butuh Pemain Baru Untuk Tiga Posisi Ini

Jose Mourinho butuh setidaknya tiga pemain baru lagi di bursa transfer mendatang.
Jose Mourinho butuh setidaknya tiga pemain baru lagi di bursa transfer mendatang.

Manajer Manchester United Jose Mourinho membutuhkan tambahan tiga pemain baru pada bursa transfer Januari 2018 mendatang. Pemain baru itu dibutuhkan untuk menguatkan tiga posisi yang masih dianggap rawan.

Dengan tertinggal 11 poin di bawah Manchester City setelah menelan kekalahan 1-2 dalam laga derby di Old Trafford, Minggu (10/12), pelatih Jose Mourinho merasa perlu tambahan amunisi baru, setidaknya tiga pemain lagi, untuk meningkatkan performa Tim Setan Merah di paruh kedua musim ini.

Dan reporter Sunday Times Duncan Castles mengklaim bahwa Mourinho akan memfokuskan pencarian pemainnya di bursa transfer Januari mendatang untuk mengisi tiga posisi penting, yaitu bek kiri, pemain sayap dan gelandang sentral.

“Ada tiga posisi yang Jose Mourinho rasakan harus diperkuat (bek kiri, gelandang tengah, pemain sayap) pada Januari atau pada jendela musim panas berikutnya,” kata Castles.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

“Kita tahu kalau dia akan melakukan pembelian pemain sayap di musim panas mendatang jika memungkinkan. Sangat sulit melihat mereka mendapatkan ketiganya di jendela transfer musim dingin Januari ini.”

“Informasi yang saya dapat adalah dia akan senang, jika dia bisa, mendapatkan dua (pemain) dari tiga posisi tersebut pada bulan Januari,” tambah Castles.

Incaran pertama Manchester United adalah bek kiri Tottenham Hotspur, Danny Rose.
Rose dianggap akan menjadi solusi tepat bagi permasalahan bek sayap kiri Manchester United.

Posisi tersebut kini masih belum memiliki penghuni tetap. Di awal musim ini, Mourinho lebih sering memainkan Ashley Young di posisi itu, dengan Matteo Darmian dan Daley Blind sebagai alternatif.

Untuk posisi winger, dua pemain yang selama ini masuk dalam target mereka adalah Gareth Bale dari Real Madrid dan Mesut Oezil dari Arsenal.

Sementara untuk posisi gelandang tengah, beberapa nama yang masuk dalam daftar incaran antara lain adalah Arturo Vidal (Bayern Muenchen), Marco Verratti (Paris-Saint-Germain), Emre Can (Liverpool), Sergej Milinkovic-Savic (Lazio), dan Mijat Gacinovic (Eintracht Frankfurt).