Manchester United Cemburu Arsenal Jarang Kena Kritik

Gilabola.com – Manchester United cemburu lihat klub Liga Inggris Arsenal jarang kena kritik media dan suporter. Hal itu disampaikan oleh Luke Shaw.

Manchester United melalui Luke Shaw dilaporkan The Goal terlalu sering jadi bulan-bulanan kritik daripada Arsenal, klub yang punya rencana bisa bikin mewek fans mereka tersebut. Meski mereka mengakui gagal memenuhi harapan banyak orang, namun mereka telah tidak diperlakukan dengan adil saat dikritik.

Bek The Red Devils itu curhat jika timnya telah diperlakukan dengan tidak adil. Ia menuding kubu Mikel Arteta lebih tenang dari hantaman badai kecaman.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kedua tim ia lihat sama-sama tidak mengesankan musim ini dan sama-sama kesulitan mendekati 4 besar Premier League. Setan Merah sendiri tak pernah menang di 3 laga terakhirnya hingga duduk manis di tangga 9 klasemen sementara dan 6 poin dibelakang Chelsea.

Manchester United merasa tidak adil perlakuan dibandingkan Arsenal

“Saya harus punya muka badak di sini (tahan mendengar kritikan). Terkadang publik mudah sekali melupakan apa yang sudah kami lalui selama ini,” curhatnya kepada The Mirror.

“Kalian memang harus tebal muka untuk main sepakbola di mana saja, terutama di klub raksasa seperti klub kami. Semua orang memelototi kami dan tidak sabar untuk mencibir setiap kami kalah.”

“Bukan maksud saya untuk tidak hormat pada Arsenal, tapi kok ya aneh saja mereka tidak dikritik meski sama-sama punya musim yang buruk. Rasanya lucu saja kalau yang lagi dibahas The Red Devils, semuanya langsung bersuara, tapi pas bahas Arsenal, semua anteng-anteng saja.”

“Kami di sini untuk menjadi juara dan saya yakin kami lagi menuju ke arah sana. Banyak hari-hari baik yang akan kami alami ke depannya.”

Hal itu jelas hanya bisa diredam dengan fakta kemenangan dan menjadi juara. Setidaknya mereka harus menang dulu di laga selanjutnya saat akan melawan Chelsea. Kedua tim akan bertarung pada hari Selasa 18/2, pukul 03.00 WIB.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO