Manchester United Coba Peruntungan Jemput Muller Lagi

Manchester United Coba Peruntungan Jemput Muller Lagi

Gilabola.com – Manchester United coba peruntungan jemput Thomas Muller lagi. Klub Liga Inggris itu sebelumnya gagal dekati sang pemain di musim panas.

Manchester United masih perlu datangkan beberapa pemain top lagi untuk memperkuat tim mereka. Sementara Thomas Muller dilaporkan One Football telah mengalami penurunan drastis dalam menit bertanding musim ini dan ia perpeluang angkat kaki dari Bayern Munchen di bursa transfer pemain Januari.

Meskipun masih sanggup unjuk gigi di laga Liga Champions dengan 2 assist yang fantastis saat melawan Olympiakos di pertengahan pekan, namun sang pemain masih ingin berkarir di luar Liga Jerman.

Bild melaporkan jika The Red Devils, yang pernah berusaha untuk mendapatkan pemain berusia 30 tahun itu di tahun 2015 silam, kini tertarik lagi untuk menandatangani sang juara Piala Dunia di jendela transfer mendatang. Menjadi opsi kelanjutan karir yang menarik bagi Muller.

Manchester United bisa jadi opsi klub tujuan menarik bagi Muller

Advertisement
NelayanBet
NelayanBet
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Sementara dua minggu yang lalu, pada saat ditanya awak media tentang situasinya saat ini, Muller mengisyaratkan bahwa dirinya lebih suka pergi saja. Ia ingin mencari klub lain yang bisa memberikan kesempatan lebih banyak bertanding di tim utama.

“Jika para staf kepelatihan masih melihat saya sebagai pemain pengganti saja di masa depan, saya jelas harus berpikir lagi tentang situasi saya selanjutnya. Saya ini orangnya terlalu ambisius untuk tidak melakukan itu (bosan jadi pemain cadangan terus).”

Muller sudah bertanding dalam 497 pertandingan, semuanya dengan Bayern. Sang pemain telah memberikan 186 gol yang memikat dan 173 assist matang. Wajar jika dirinya tak tahan langganan jadi penghuni bangku cadangan saja.