Manchester United Dalam Negoisasi Kontrak Bek Borussia Dortmund Secara GRATIS

Manchester united ingin memanfaatkan situasi kontrak dan Dan-Axel Zagadou di Borussia Dortmund untuk bisa membawanya ke Old Trafford dengan transfer gratis pada akhir musim ini.

Manchester united dikabarkan sedang berada dalam negoisasi untuk bisa mendatangkan bek tengahBorussia Dortmund Dan-Axel Zagadou, menurut laporan di Perancis, saat kontrak pemain berusia 22 tahun tersebut akan berakhir di akhir musim ini.

Pemain Prancis u-21 tersebut telah bersama dengan klub Bundesliga itu sejak musim panas 2017 dan sejauh ini dia telah tampil dalam 80 penampilan di semua kompetisi untuk klub menyumbang empat gol dan satu assist.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kontraknya di Signal Iduna Park akan berakhir pada musim panas 2022 mendatang, jadi dia sekarang bebas menandatangani perjanjian pra kontrak dengan klub asing pada bursa transfer Januari ini dan sekarang Manchester United ingin memanfaatkan situasi tersebut.

Pihak The Red Devils sekarang dikabarkan sedang dalam pembicaraan dengan agen pemain berusia 22 tahun tersebut tentang kemungkinan untuk membawanya ke Old Trafford secara gratis di akhir musim ini.

Laporan dari FootMercato menyebutkan bahwa Borussia Dortmund masih ingin bisa mempertahankan mantan pemain muda Paris saint-germain tersebut, terlepas dari kenyataan bahwa dia hanya diturunkan lima kali saja di Bundesliga musim ini, dengan hanya dua di antaranya dia turun sebagai starter.

Sekarang Manchester United ingin memanfaatkan situasi kontra itu dan mereka mungkin bisa mendapatkan kesempatan yang bagus lantaran agen Dan-Axel Zagadou, Moussa Sissoko, merupakan agen yang juga mewakili pemain sayap Barcelona Ousmane Dembele, pemain yang juga diminati Ralf Rangnick sejak ia melatih di RB leipzig.

Selain itu, belakangan ini juga pihak Setan Merah telah dikaitkan dengan rumor transfer pemain internasional Prancis tersebut dari Barcelona yang bahkan bisa melibatkan pertukaran pemain yang melihat Anthony Martial ke Camp Nou.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO