Manchester United dan Arsenal Bidik Bintang Muda Hertha Berlin

Manchester United, Arsenal, Hertha Berlin, Arne Maier
Berita Transfer - Manchester United dan Arsenal sama-sama ingin dapatkan bintang muda, Hertha Berlin, Arne Maier.

Gilabola.com – Manchester United dan Arsenal diberitakan sama-sama membidik bintang muda Hertha Berlin, Arne Maier. Dua raksasa Inggris itu bahkan dikabarkan sudah amati pemain asal Jerman itu ‘secara intensif’.

Baik Manchester United maupun Arsenal pun dilaporkan akan sama-sama mengejar gelandang bertahan berusia 19 tahun itu. Demikian ungkap Sport Bild.

Arne Maier secara bermain secara reguler di tim inti Hertha Berlin, dan telah bermain penuh dua kali 45 menit dalam tiga pertandingan Bundesliga di awal musim ini. Pemain itupun berhasil membantu Hertha untuk lakoni awal musim yang cukup gemilang.

Saat ini, Arne Maier dan rekan-rekannya di Hertha Berlin telah mengoleksi tujuh poin dalam tiga pertandingan awal, dan bertengger di peringkat empat klasemen sementara Bundesliga.

Hertha Berlin Berusaha Amankan Arne Maier 

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Bakat Maier tercium Arsenal dan Manchester United sejak beberapa waktu lalu, dan Hertha berhasil amankan bintang remaja itu dengan kontrak baru pada Februari silam. Dengan kesepakatan baru tersebut, Hertha mengikat Maier hingga 2022 mendatang.

Maier baru-baru ini memulai debutnya untuk Timnas Jerman U-21, dan bermain dari bangku cadangan dalam pertandingan melawan Timnas Meksiko dan Irlandia pada bulan ini.

Sementara itu Sport Bild juga mengklaim, sejumlah klub Inggris yang tidak diungkapkan namanya juga ikut mengejar bek kiri Hertha, Marvin Plattenhardt, dan striker Davie Selke.