Manchester United dan Arsenal Ditolak Thomas Partey

Manchester United dan Arsenal Ditolak Thomas Partey

Gilabola.com – Manchester United dan Arsenal akhirnya ditolak pemain Atletico Madrid, Thomas Partey. Kedua klub Liga Inggris itu otomatis harus mundur teratur.

Manchester United dan Arsenal dilaporkan telah mendapatkan penolakan dari buruan mereka yang saat ini memperkuat Altetico Madrid, Thomas Partey (25 tahun). Sang pemain menegaskan jika dirinya tidak akan angkat kaki di bursa transfer musim panas dari klub La Liga.

Metro Sport melaporkan jika kedua klub raksasa itu tertarik ingin datangkan sang pemain yang musim ini main bagus di Wanda Metropolitano. Pemain Ghana itu sudah main di 36 pertandingan berseragam khas Atletico dan terus dipercaya oleh Diego Simeone.

Manchester United dan Arsenal diusir Thomas Partey

Nama Manchester City awalnya sempat disebut ikut persaingan musim ini, namun belakangan mundur teratur tanpa menjelaskan alasan mereka. Otomatis kubu The Red Devils yang bersaing penuh lawan kubu Meriam London untuk mendapatkan Partey.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Partey punya mahar senilai lima puluh juta euro saja dalam kontraknya. Masa baktinya baru akan berakhir tahun 2023 yang jelas memagarinya dari semua godaan klub lain. Ace Atletico itu akhirnya menyatakan jika dirinya juga tidak tertarik untuk pindah ke lain hati.

“Saya dewasa di Atletico dan saya yakin akan terus berada di sini saja,” ujar Partey melalui Cadena Cope. “Saya tidak tahu jika di tempat lain akan mengerti dengan cara saya bermain seperti yang dilakukan di sini.”

Apa yang ia sampaikan diharapkan Atletico bisa semakin mengusir ketertarikan kedua klub top Premier League tersebut. Belum ada tanggapan dari kubu Setan Merah dan The Gunners terkait penegasan Partey tersebut.