Manchester United dan Arsenal Terpukul, Incarannya Segera Gabung PSG

Gilabola.com – Manchester United dan Arsenal alami pukulan keras setelah incaran mereka selangkah lagi gabung PSG.

Kerja keras menakjubkan yang dilakukan Les Parisiens di bursa transfer musim ini ternyata masih berlanjut, setelah raksasa Ligue 1 itu berpeluang besar datangkan bintang muda Rennes, Eduardo Camavinga.

Kabar ini tentu sangat tak menggembirakan bagi Setan Merah dan Arsenal, yang sama-sama tertarik pada pemain penuh sensasi dan baru berusia 18 tahun itu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Manchester United khususnya, sangat berharap datangkan Camavinga dengan tak jelasnya masa depan Paul Pogba di Old Trafford. Pasalnya, Pogba telah memasuki tahun terakhir kontraknya bersama MU dan ia sangat gencar dikaitkan dengan transfer di Real Madrid.

United pun membidik Camavinga sebagai pengganti Paul Pogba, walau kemudian mereka menyatakan ingin datangkan pemain muda yang lahir di Angola itu pada musim panas mendatang, saat kontraknya di Rennes berakhir.

Namun menurut laporan Ouest France dan L’Equipe yang dilansir The Sun, gelandang Rennes tersebut kini tinggal selangkah lagi bergabung dengan PSG. Dia bahkan disebut-sebut sudah mainkan pertandingan terakhirnya untuk Renne, setelah ia turun dari bangku cadangan saat Rennes menang 1-0 atas Nantes di akhir pekan.

Dengan bursa transfer yang sebentar lagi akan ditutup, Rennes pun umumkan banderol gelandang idaman Manchester United itu – yang jauh lebih murah, ketimbang kehilangan Camavinga dengan status bebas transfer di akhir musim ini.

Camavinga diberitakan akan gabung PSG dengan transfer hanya 25,7 Juta Pounds, setengah dari harga awal yang diminta Rennes. Besaran ini bahkan lebih murah dari penilaian awal yang sebesar 34 Juta Pounds dan baru diumumkan 10 hari lalu.

Sementara itu, Arsenal juga tertarik mendatangkan Camavinga musim panas ini. Namun ketertarikan mereka berangsur reda setelah The Gunners telah habiskan banyak uang di bursa transfer kali ini.

Tim asuhan Mikel Arteta itu total sudah gelontorkan 129 Juta Pounds sejauh musim panas ini, jauh lebih besar dibandingkan Manchester United bahkan tim-tim Liga Premier lainnya.

Nantinya, jika benar-benar mendarat di Parc des Princes, Camavinga akan menjadi pemain baru PSG yang KE ENAM di bursa transfer musim panas ini. Les Parisiens sebelumnya sudah datangkan lima bintang sepak bola, yakni Lionel Messi, Sergio Ramos, Gianluigi Donnarumma, Achraf Hakimi dan Georginio Wijnaldum. Mereka sudah jadikan bursa transfer kali ini sebagai bursa yang paling sensasional sepanjang masa.

Meski demikian, menurut Mundo Deportivo, tawaran resmi PSG untuk Camavinga sampai saat ini belum diluncurkan raksaa Prancis itu. Namun, tetapi Rennes mengaku pasrah jika harus kehilangan andalannya tersebut sebelum bursa transfer musim panas berakhir.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO