Manchester United dan Manchester City Kejar Joao Cancelo

Manchester United dan Manchester City Kejar Joao Cancelo

Gilabola.com – Manchester United dan Manchester City kompak mengejar Joao Cancelo. Duo Liga Inggris itu sudah pernah dikaitkan dengan sang pemain.

Manchester United dan Manchester City dilaporkan tengah bersaing kejar pemain Juventus, Joao Cancelo. Sang pemain hingga kini masih dianggap sebagai salah satu yang terbaik di dunia.

Kubu The Red Devils sendiri sebelumnya sudah mendapatkan penolakan dari Cancelo, namun mereka sepertinya belum mau menyerah. Pemain internasional Portugis itu telah meroket selama beberapa tahun terakhir dan sekarang memiliki kualitas yang luar biasa. Namun, mantan manajer Juventus Massimiliano Allegri tidak selalu mempercayai Cancelo.

Hal ini telah membuat Juventus tak masuk dalam rencana masa depan Cancelo. Sadar situasi, duo raksasa Manchester lantas tertarik untuk mengamankan tanda tangannya. Terasa aneh saat melihat kubu The Sky Blues terkai karena mereka sudah memiliki Kyle Walker yang sangat baik di barisan mereka.

Joao Cancelo berpeluang dimenangkan Manchester City

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Keinginan kubu City untuk tetap mengejar pemain baru membuktikan jika mereka masih ingin lebih kuat lagi sambut musim depan. Menjadi juara musim ini menyebabkan mereka memiliki beban tersendiri untuk bisa mengulangi hal yang sama musim depan.

Sementara The Red Devils telah memiliki Ashley Young yang bermain di bek kanan untuk sebagian besar musim ini, dan ia telah menjadi bencana tersendiri. Diogo Dalot masih lebih mengesankan dalam posisi itu saat dapat kesempatan unjuk gigi, tetapi masih kurang dipecaya oleh Solskjaer.

Cancelo dilaporkan memiliki label harga senilai lima puluh dua juta pounds yang jelas tidak masalah bagi dua klub kaya Inggris yang meliriknya. City lebih berpeluang sukses mendapatkan Cancelo karena Setan Merah sudah pernah ia tolak.