Manchester United Dapat Dorongan Besar Datangkan Paulo Dybala

Manchester United Dapat Dorongan Besar Datangkan Paulo Dybala

Manchester United mendapat dorongan besar dalam upaya mereka datangkan bintang Juventus, Paulo Dybala, setelah pemain asal Argentina itu menolak pindah ke Inter Milan.

Manchester United berniat mengontrak Paulo Dybala pada akhir musim ini, di saat masa depan pemain itu di Juventus juga diselimuti ketidakpastian.

Pemain internasional Argentina itu menjadi sosok yang populer di Turin. Tapi,  Paulo Dybala dikabarkan ingin pergi ketika jendela transfer dibuka kembali pada akhir musim.

Manchester United sepertinya melihat Dybala sebagai pengganti potensial untuk Romelu Lukaku, dan laporan awal bulan ini mengklaim dia telah menjadi target transfer utama The Red Devils.

United Incar Beberapa Pemain Lain Selain Dybala

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Setan Merah diperkirakan akan memperkuat lini serang mereka saat musim 2018/19 berakhir. Sejumlah pemain lainnya seperti Jadon Sancho dari Borussia Dortmund, Gareth Bale dari Real Madrid dan Douglas Costa dari Juventus juga menjadi calon pengganti Romelu Lukaku.

Namun Tuttomercatoweb mengklaim, United menunjukkan minat yang kuat pada Dybala. Apalagi, penyerang Argentina tersebut menolak pindah ke Inter Milan yang berharap bisa mengontraknya.

Laporan itu mengatakan, Dybala prihatin dengan daya saing Inter di Serie A. Mereka bahkan terakhir memenangkan Scudetto pada 2010 lalu, ketika Jose Mourinho menjadi pelatih di Giuseppe Meazza.

Dybala Tolak Inter Milan Karena Hal Ini

Juventus telah mendominasi Liga Italia sejak itu, di mana tim asuhan Massimilliano Allegri itu semakin dekat untuk memenangkan Scudetto kedelapan mereka berturut-turut.

Tuttomercatoweb mengabarkan, Dybala juga menolak Inter Milan karena iming-iming Setan Merah bahwa ia dapat kembali bekerja sama dengan sahabat dekatnya, Paul Pogba, yang pernah bermain bersama di Juventus.

Tetapi, apakah United mampu melakukan transfer spektakuler ini saat Real Madrid dan Barcelona juga melirik Dybala, ini masih harus dilihat nanti.

Dybala Tetap Legenda Juventus

Sementara itu Direktur Juventus, Fabio Paratici, menegaskan walau telah dikaitkan dengan kepindahan ke Old Trafford, Dybala tetap bisa menjadi legenda klub.  “Dybala? Dia sudah memainkan hampir setiap pertandingan sejak dia bergabung dengan kami,” kata Direktur olahraga Si Nyonya Tua, Paratici.

“Dia bisa menjadi legenda klub, dia masih berusia 25 tahun dan dia sudah membuktikan banyak hal,” tegas pria asal Italia tersebut.

“Tapi saya pikir dia harus membuat langkah maju jika dia ingin menjadi pemimpin dan tinggal di sini untuk waktu yang lama. Saya yakin dia akan berhasil,” ujarnya.