Manchester United Dapat Kabar Baik Soal Haaland

Manchester United Dapat Kabar Baik Soal Haaland

Gilabola.com – Manchester United dapat kabar baik soal Haaland ke klub Liga Inggris tersebut. RB Salzburg dan RB Leipzig tidak melakukan penolakan.

RB Leipzig dilaporkan Daily Mail tidak melakukan penolakan pertama pada striker RB Salzburg Erling Braut Haaland untuk ditransfer ke klub mana saja. Kabar itu jelas bagaikan alunan musik ke telinga Manchester United dan manajer Ole Gunnar Solskjaer yang menginginkan sang pemain.

Pemuda berusia 19 tahun tersebut telah muncul sebagai target transfer tertinggi di RB Salzburg. Mereka mulai unggul musim ini juga akibat bantuan sang pemain hingga wajar dirinya dilirik banyak klub top Eropa, termasuk The Red Devils.

Haaland telah menunjukkan golnya sekali lagi pada Rabu malam waktu setempat saat menjadi remaja pertama dalam sejarah Piala Eropa/Liga Champions untuk mencetak 5 penampilan berturut-turut dalam kompetisi. Ia meraih rekor itu saat skuad Salzburg menang lawan Genk skor 4-1.

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Haaland mencetak gol di menit ke-87 untuk mengambil perhitungan gol musim ke-27 dalam 19 kali pertandingan, yang termasuk 5 Hat-Trick yang menakjubkan. Klub saudara RB Leipzig sempat dilaporkan akan jadi yang pertama menolak transfer sang pemain, namun hal itu sudah dibantah Direktur olahraga Salzburg Christoph Freund.

Manchester United jadi terbuka jalan untuk dapatkan Haaland

“Tidak aaaada tuh yang namanya klausul seperti itu, yang tidak menjadi masalah bagi kami (tidak masalah Haaland mau ditrasfer ke klub lain),” ujar Direktur olahraga RB Salzburg, Christoph Freund, kepada kicker.

“Kami tidak akan pernah menjadi klub yang memiliki hak untuk mengatur karir setiap pemain seperti itu. Tidak terjadi di masa lalu dan tidak akan terjadi di masa depan juga,” pungkasnya dengan heran.

Christoph Freund mengklaim bahwa Leipzig bisa menandatangani Haaland dengan klausul rilis £25.7 juta. Namun, sekarang kubu Ole dapat melanjutkan pengejaran mereka terhadap pemain yang dihargai lebih dari £60 juta tersebut. Lantas, apakah mereka akan mulus mendatangkan sang pemain nantinya?